Sumatera Selatan

Geger! Seorang ASN Pemkab Muba Ditemukan Meninggal sudah Membengkak

102
×

Geger! Seorang ASN Pemkab Muba Ditemukan Meninggal sudah Membengkak

Sebarkan artikel ini
MUBA, Mjnews.id – Warga Komplek Perumnas kelurahan Balai Agung, Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki yang sudah membengkak dan mengeluarkan aroma busuk di sebuah rumah kontrakannya, Rabu (01/12/2021).
Penemuan mayat ini terungkap saat salah seorang tukang ojek yang biasa mangkal di simpang tiga komplek perumnas tepatnya di depan rumah penemuan mayat tersebut, mencium bau busuk menyengat setelah ditelusuri bau tersebut berasal dari rumah yang dikontrak oleh Desma Ikhsan, salah seorang ASN Pemkab Muba.
Saat diwawancarai, Muhammad salah seorang tukang ojek juga sebagai saksi mata mengatakan, sebelumnya kami sudah curiga dengan bapak Desma Ikhsan tersebut sudah 3 hari tidak terlihat biasanya kalau keluar rumah dan bekerja selalu menaiki ojek saya. Pagi ini kami mencium bau busuk menyengat setelah kami telusuri bau menyengat tersebut berasal dari langganan ojek kami.
“Kami curiga dan segera melaporkan hal tersebut kepada pihak Polsek Sekayu untuk memastikan hal tersebut,” jelas Muhammad.
Sementara Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SiK, MSi melalui Kapolsek Sekayu AKP Robi Sugara, SH saat diwawancarai Wartawan media ini di sela-sela melakukan kegiatan kemanusiaan dengan cara mengangkat Keranda Jenazah Robi mengatakan bahwa benar kami mendapatkan Laporan dari masyarakat setempat. Tanpa menunggu waktu lama kami langsung menuju TKP dan melakukan olah TKP diduga almarhum ini meninggal dikarenakan serangan jantung, dan selanjutnya akan di Bawah ke RSUD untuk diotopsi.
Pihak keluarga Almarhum sudah ikhlas dan menerima atas musibah yang menimpa, almarhum lambat diketahui sudah meninggal dunia, Karena ia tinggal sendirian, jadi tidak ada yang tau kalau dia meninggal dunia di dalam rumah kontrakannya,” jelas Robi.
Sementara Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ali Badri ST, MT saat diwawancarai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan bahwasanya almarhum tersebut salah satu ASN Pemkab Muba yang bekerja di dinas yang kami pimpin sebagai kepala seksi  (kasi) distribusi pada dinas ketahanan pangan.
 “Pada hari Minggu kemarin Almarhum memang pulang ke kampung halamannya yaitu di Kabupaten Lahat. kami kira hingga hari ini masih ada urusan keluarga di kampung halaman almarhum ini. Kami sontak terkejut mendapat kabar bahwa salah satu staf kami mendapatkan musibah meninggal dunia dan kami turut berdukacita yang sedalam-dalamnya semoga almarhum Husnul khotimah,” jelas Ali Badri.
(Chandra)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT