Musi BanyuasinSumatera Selatan

Pj Bupati Muba Coffee Morning Bareng Jajaran Institut Rahmaniyah

228
×

Pj Bupati Muba Coffee Morning Bareng Jajaran Institut Rahmaniyah

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Muba Coffee Morning Bareng Jajaran Institut Rahmaniyah
Pj Bupati Muba Coffee Morning Bareng Jajaran Institut Rahmaniyah Sekayu. (f/kominfo)

Mjnews.id – Suasana hangat dan santai mewarnai jalannya Coffee Morning, Pj Bupati Muba H Apriyadi Mahmud bersama jajaran Institut Rahmaniyah Sekayu di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate, Kamis (20/7/2023).

Dalam coffee morning yang dikemas silaturahmi ini, Pj Bupati H Apriyadi Mahmud mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para jajaran yayasan Rahmaniyah yang selama ini telah bekerja keras untuk mewujudkan sekolah tinggi Rahmaniyah Sekayu menjadi institut.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya berharap peralihan status ini, institut Rahmaniyah dapat dikelola dengan baik, sehingga menjadi perguruan tinggi yang unggul, bermanfaat bagi civitas akademika, negara, dan seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Kabupaten Muba. Kita juga berharap ke depan institut ini segera dapat berubah status menjadi universitas,” ucap Apriyadi.

Sementara, Ketua Dewan Pembina Yayasan Rahmany Drs H Sofyan Abdurrachman dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas support dan dukungan Pj Bupati Muba H Apriyadi beserta jajaran Pemkab Muba.

“Kami berharap bapak Pj Bupati hadir langsung di acara Pelantikan Rektor Institut Rahmaniyah Sekayu siang ini. Semoga sinergi ini dapat terus terbangun dengan baik dan membawa manfaat serta berkah untuk masyarakat Kabupaten Muba,” pungkasnya.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Muba, Dr Drs Iskandar Syahrianto, Plt. Kepala Dinas PU Perkim Muba Muhammad Ridho, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi H. Mursalin, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Herryandi Sinulingga diwakili Kabid Komunikasi Publik Achmad Kartiko Buwono, Kepala Bagian Kerjasama Setda Muba Dicky Meiriando.

Hadir juga Ketua Dewan Pembina Yayasan Rahmany Drs H Sofyan Abdurrachman, Wakil ketua dewan pembina yaayasan rahmany Akhmad Rody A Rahman, Ketua Yayasan Rahmany Dr M Yustian Yusa, SS.MSi., Sekretaris Yayasan Rahmany Imam Taufik, S.PdI., Bendahara Yayasan Rahmany Irlan Fery, SE MSi., Rektor Institut Rahmaniyah Sekayu Dr Wandi Sobroto SH MH.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT