banner pemkab muba
Musi BanyuasinPolriSumatera Selatan

Antisipasi Karhutla, Kapolres Muba Berkunjung ke BKO Dit Polairud Polda Sumsel

172
×

Antisipasi Karhutla, Kapolres Muba Berkunjung ke BKO Dit Polairud Polda Sumsel

Sebarkan artikel ini
Kapolres Muba Berkunjung ke BKO Dit Polairud Polda Sumsel
Kapolres Muba Berkunjung ke BKO Dit Polairud Polda Sumsel. (f/humas)

Mjnews.id – Kapolres Muba, AKBP Imam Safii, kunjungan kerja (kunker) ke BKO Dit Polairud Polda Sumsel, bertempat di Kantor GH PT BKI Desa Karang Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (18/09/2023) sekira pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam giat tersebut antara lain, GM PT BKI, Hotma Sinaga, Padal BKO Polairud Polda Sumsel Iptu Justo, Kasat Reskrim Polres Muba AKP Morris Widhi Harto, dan Humas PT BKI Eko Widiyanto.

Kapolres AKBP Imam Safii didampingi Kapolsek Lalan, Ipda Zulkarnain Afianata, menegaskan, untuk dapat terus berperan aktif mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (Karhutla), mengingat wilayah hukum Polsek Lalan sangat rentan terjadi Karhutla setiap tahunnya.

“Mengingat di wilayah hukum Polsek Lalan yang rentan terjadinya Karhutla, sehingga hal ini penting untuk dilakukan antisipasi ke depan agar tidak terjadi lagi Karhutla nantinya di wilayah Polsek Lalan,” terang Kapolres Muba.

Selain itu juga, Lanjut Kapolres Muba, komunikasi internal kita jaga, saling terbuka satu dengan yang lain, karena komunikasi itu penting dilakukan. Perkuatkan soliditas internal kita, antara pimpinan dan anggota harus saling sayang serta peka terhadap tupoksi masing-masing.

“Kepada seluruh personel untuk terus berkreativitas dalam menjalankan tugas dan program Polri, serta tetap menjaga kode etik, disiplin dan menjaga nama baik sebagai anggota Polri,” pungkasnya.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600