Musi BanyuasinSumatera Selatan

Muba Expo 2023, 4 Host Kondang Meriahkan Karaoke Berdendang di Stand Dinkominfo

124
×

Muba Expo 2023, 4 Host Kondang Meriahkan Karaoke Berdendang di Stand Dinkominfo

Sebarkan artikel ini
Karaoke Berdendang Di Stand Dinkominfo Muba
Karaoke Berdendang di Stand Dinkominfo Muba pada Muba Expo 2023. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Spektakuler! Kata itu pantas disematkan ke stand Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Musi Banyuasin (Dinkominfo Muba), yang menggelar Kemplang Panggang (Karaoke Berdendang) untuk para pengunjung Muba Expo 2023, pada Rabu (1/11/2023) malam.

Tidak tanggung-tanggung, 4 host kondang memeriahkan acara tersebut, yakni Elisa Anwiana (Presenter Radio LPPL Terbaik di Indonesia), Rio (MC/Presenter/ Protokol Muba), Rano Asoka (Publik Speaking/MC/Protokol Muba) dan Cek Maria (MC/Komedian Palembang).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selain 4 host kondang tersebut, Dinkominfo Muba juga secara khusus mendatangkan tamu spesial yaitu Adi Style (Mak Eda) dan Ketua Randikers (sebutan untuk fans Radio Gema Randik) Manohara Raditia Muis Sekayu Lucu.

Gelak tawa dan canda terus diberikan oleh 4 host kondang dan para bintang tamu tersebut, membuat suasana di stand Muba Expo khususnya di stand Dinkominfo Muba semakin meriah.

Zafira, salah seorang peserta lomba karaoke mengatakan dirinya merasa terhibur dengan berbagai hiburan yang diadakan oleh Dinkominfo Muba.

“Dinkominfo Muba luar biasa. Seru sekali bisa ikut memberikan hiburan buat para pengunjung stand Muba Expo” tukasnya.

Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga, AP mengatakan antusiasme pengunjung Muba Expo yang datang ke stand Dinkominfo Muba sungguh luar biasa.

“Ungkapan terima kasih yang sedalam-dalamnya yang pasti kami haturkan kepada para pengunjung stand Dinkominfo Muba. Saya berharap dengan diadakannya lomba karaoke ditambah dengan meriahnya para host bisa memberikan hiburan kepada pengunjung stand Muba Expo,” tuturnya.

Lomba Karaoke Berdendang kali ini dimenangkan oleh Zafira yang mendapatkan juara pertama, juara 2 diraih oleh Defri dan juara 3 diraih oleh Rusmala Dewi.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT