Kabupaten AsahanKulinerSumatera Utara

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Memasak

411
×

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Memasak

Sebarkan artikel ini
Lomba-Memasak
Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Asahan Gelar Lomba Memasak. (f/kominfo)

Peserta perlombaan terdiri dari 31 peseta lomba dari DWP Dinas, 1 peserta dari DWP Sekretariat, dan 25 peserta lomba dari DWP Kecamatan.

Ketua DWP Kabupaten Asahan, Hj. Derlina John Hardi dalam sambutannya mengatakan, Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Karena dirinya berharap melalui kegiatan ini DWP Kab. Asahan dapat memanfaatkannya untuk saling berbagi informasi dan pengetahuan khususnya dalam meningkatkan kualitas keluarga di lingkungan masing-masing.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan saya juga sampaikan bahwa pemenang lomba kali ini akan diumumkan pada 27 Desember 2022 yang bertepatan dengan peringatan Hari Ibu”, ujarnya.

Sementara Hj. Titiek Sugiharti yang juga merupakan Penasehat Dharwa Wanita, Kabupaten Asahan dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan lomba yang dilaksanakan oleh DWP tersebut.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT