Kabupaten AsahanSumatera Utara

Dari Audiensi Pengurus KONI dengan Bupati, Dua Atlet Binaraga Asahan Tampil di Korea Selatan

138
×

Dari Audiensi Pengurus KONI dengan Bupati, Dua Atlet Binaraga Asahan Tampil di Korea Selatan

Sebarkan artikel ini
Audiensi Pengurus Koni Dengan Bupati
Audiensi Pengurus KONI Kabupaten Asahan dengan Bupati H Surya. (f/diskominfo)

MJNews.id – Ketua KONI Kabupaten Asahan, Haris, ST beserta pengurus melakukan audiensi dengan Bupati Asahan, H. Surya, di Ruang Kerja Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu (01/11/2023).

Pada audiensi ini Bupati Asahan didampingi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kadisporapar Kabupaten Asahan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua KONI Kabupaten Asahan menyampaikan, tujuan dari audiensi ini adalah mengundang Bupati Asahan untuk hadir pada acara Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Asahan.

“Musorkab ini rencananya dilaksanakan pada 6 Desember 2023. Untuk itu kami berharap Bupati Asahan dapat hadir pada Musorkab tersebut”, harap Haris.

Haris juga menyampaikan, kabar gembira kepada Bupati Asahan, bahwa 2 orang Atlet Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Kabupaten Asahan, Arizaldi Siregar dan Irfan Rinaldi telah berhasil meraih medali emas pada ajang 17th South East Asian Bodybuilding Fysique Sports Championships di Facific Hotel Batam Kepri beberapa waktu lalu.

“Atas prestasi yang diraih ini, kedua Atlet ini, dipercayakan mewakili Indonesia bertanding di Korea Selatan (Korsel) pada ajang World Bodybuilding and Physique Sport Championships 2023 in South Korea”, ucap Haris.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Asahan mengatakan, dirinya akan hadiri Musorkab Asahan. “Insya Allah saya akan hadir pada kegiatan tersebut. Apabila ada kegiatan dihari yang sama, saya akan menunjuk Pejabat untuk hadir menggantikan saya”, ucap Bupati.

Terkait dua Atlet PBFI Kabupaten Asahan yang menjadi perwakilan Indonesia untuk ajang World Bodybuilding and Physique Sport Championships 2023 in South Korea, saya ucapkan selamat bertanding, dan jaga sportivitas dalam bertanding serta dapat menjaga nama baik Indonesia khususnya Kabupaten Asahan di Kancah Olahraga Dunia.

Selanjutnya Bupati meminta kepada KONI Kabupaten Asahan dan Dinas terkait dapat memperhatikan atlet-atlet yang ada di Kabupaten Asahan, sehingga Kabupaten Asahan dapat menjadi lumbungnya para atlet berprestasi.

Bupati Asahan juga melepas dua Atlet Binaraga yang akan bertanding di Korea Selatan.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT