Tekno

ZTE Perkenalkan Keunggulan 5G-A di MWC 2024

216
×

ZTE Perkenalkan Keunggulan 5G-A di MWC 2024

Sebarkan artikel ini
Zte Perkenalkan Keunggulan 5G-A
ZTE Perkenalkan Keunggulan 5G-A. (f/zte/

• 12TR RRU yang inovatif bekerja secara ramah lingkungan, mewujudkan efisiensi energi terbaik

12TR RRU dual-band yang inovatif berkembang dengan platform baru, mencapai efisiensi PA hampir konstan. Hal ini menghemat konsumsi listrik RRU hingga 35% dibandingkan angka rata-rata industri.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dengan RF pooling yang pertama di industri, 12TR RRU menghasilkan inter-sector output power sharing. Untuk setiap sektor, 4x120W dapat dipakai sebagai 4x160W guna mencapai efisiensi listrik yang lebih optimal.

• Integrasi FDD Massive MIMO yang terbaik di industri semakin meningkatkan kapasitas 4G

Teknologi tri-band FDD Massive MIMO mendukung seluruh RAT dari 2G menjadi 5G serta NB-IoT dengan daya keluaran yang impresif hingga 640W, menghasilkan peningkatan throughput hingga enam kali lipat.

Lebih lagi, fitur AI beamforming menambah kinerja FDD Massive MIMO sebesar 30 persen, sedangkan beam-level DSS yang inovatif mengoptimalkan utilisasi spektrum, dan menghasilkan peningkatan kecepatan data tambahan sebesar 10%.

• mmWave AAU dengan pita lebar terbesar di industri memfasilitasi pengalaman 5G-A 10Gbps+

mmWave AAU dengan pita lebar terbesar di industri yang mencapai 1.6GHz memfasilitasi satu sel tunggal mencapai kapasitas 28Gbps+, mendukung pengalaman 10Gbps+.

mmWave AAU ini melayani beragam skenario penggunaan, termasuk fixed wireless access (FWA), large-bandwidth mobile backhaul, dan UHD live broadcasting.

5G-A B2B: Integrasi Network-Cloud, Service Commissioning Tercapai dalam Satu Jam

• UniEngine: Solusi all-in-one-box private 5G untuk aktivitas produksi inti

UniEngine merealisasikan integrasi all-in-one yang mencakup 5G core, 5G RAN, dan O&M simpel sekaligus menyediakan komputasi canggih agar aplikasi pihak ketiga mudah terpasang.

Fitur deterministik yang semakin baik pada RAN menawarkan garansi layanan yang jauh lebih optimal.

O&M simpel secara signifikan membantu kalangan perusahaan yang kurang berpengalaman dalam mengimplementasikan jaringan private 5G, serta mewujudkan pemantauan kinerja layanan terpadu.

• Indoor 5G-A CampSite menciptakan berbagai peluang baru untuk penyiaran TV dan hiburan VR

Solusi CampSite yang berukuran koper mudah dipasang oleh satu orang. Solusi ini mengintegrasikan komunikasi dan komputasi sehingga jaringan 5G-A dapat tersedia dalam satu jam.

Di sisi lain, dengan MiCell, solusi mmWave distributed micro-cell and IF pooling yang pertama di industri, jangkauan CampSite mencapai 2,500m2, menyediakan kecepatan downlink hingga 6Gbps atau kecepatan uplink hingga 4Gbps dengan latensi yang sangat rendah hingga 4ms@99.99% serta reliabilitas tinggi.

CampSite memfasilitasi kasus penggunaan baru seperti penyiaran TV yang didukung 5G, hiburan VR nirkabel yang berskala besar dan backpack-free.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT