ADVERTISEMENT
Tekno

Telkom Indonesia Terus Kembangkan Next-Generation Digital Connectivity

103
×

Telkom Indonesia Terus Kembangkan Next-Generation Digital Connectivity

Sebarkan artikel ini
Forum Digital Connectivity (Fordico) Telkom Di Jakarta, Beberapa Waktu Lalu.
Forum Digital Connectivity (FORDICO) Telkom di Jakarta, beberapa waktu lalu. (f/ist)

Mjnews.id – Telkom Indonesia terus mengembangkan layanan Next-Generation Digital Connectivity untuk mengikuti perkembangan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. Layanan ini mencakup empat jenis, yaitu Communication, Internet, Datacomm, dan Wireless, yang mencakup produk seperti Hosted PBX, Astinet, Indibiz, neuCentrIX, dan wifi.id.

Telkom fokus pada inovasi dan transformasi digital, menggabungkan teknologi canggih dan inovatif untuk meningkatkan kecepatan, latensi yang lebih rendah, kapasitas lebih besar, dan keamanan privacy.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Produk Next-Generation Digital Connectivity Telkom melibatkan teknologi seperti Software-Defined Wide Area Network (SD-WAN), Data Center & Cloud Connectivity (neuCentrIX), Mobile Private Network (MPN), Multi-access Edge Computing (MEC), dan Fixed Wireless Access (FWA).

Baca Juga  Fitur Cerdas OPPO Trinity Engine ColorOS 14, Masa Depan Integrasi AI

Perusahaan menggarisbawahi keberhasilan produk ini di berbagai industri, termasuk perbankan yang menggunakan SD-WAN untuk menghubungkan kantor pusat dengan kantor cabang di seluruh negeri.

Dengan fokus pada digitalisasi dan aplikasi mobile, Telkom memastikan bahwa produk Next-Generation Digital Connectivity memenuhi kebutuhan pelanggan dan mendukung pembangunan infrastruktur dan platform digital cerdas yang berkelanjutan.

Baca Juga  Ciptakan Perahu Cerdas Berbasis Listrik, Mahasiswa Sorong Juara 1 ETIC 2022 di ETWG 3 Bali

“Melalui teknologi Next-Gen Digital Connectivity, pelanggan dapat merasakan pengalaman yang lebih baik, antara lain peningkatan kecepatan, latensi yang lebih rendah, kapasitas lebih besar, serta peningkatan ketahanan dan keamanan privacy,” jelas EGM Divisi Digital Connectivity Service, Teuku Muda Nanta, Jumat (12/1/2024), seperti dikutip cnbcindonesia.

Melalui produk-produk ini, Telkom berusaha memberikan pengalaman digital pelanggan yang terbaik dan mengarah pada orkestrasi ekosistem digital yang menyeluruh.

Kami Hadir di Google News