banner pemkab muba
TNIKota SawahluntoSumatera Barat

Pisah Sambut Dandim 0310 SSD di Rumah Dinas Walikota Sawahlunto

354
×

Pisah Sambut Dandim 0310 SSD di Rumah Dinas Walikota Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Pisah Sambut Dandim 0310 Ssd Di Rumah Dinas Walikota Sawahlunto
Pisah Sambut Dandim 0310 SSD di Rumah Dinas Walikota Sawahlunto. (f/humas)

MJNews.id – Apresiasi dan terima kasih disampaikan Walikota Sawahlunto, Deri Asta kepada Letkol. Inf. Endik Hendra Sandi atas kinerja dan pengabdiannya pada Kota Sawahlunto selama menjabat Komandan Kodim/Dandim 0310 SSD (Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya).

“Sudah hampir tiga tahun pak Endik menjadi Dandim 0310 SSD, telah banyak yang beliau lakukan untuk bersinergi mendukung pembangunan dan stabilitas di wilayah Sawahlunto. Mengantarkan pak Endik untuk menjalani jabatan baru di Markas Besar (Mabes) TNI Angkatan Darat, kami menyampaikan terima kasih dan mendoakan semoga lancar dan sukses di jabatan baru tersebut,” kata Wali Kota Deri Asta, saat acara pisah sambut Dandim 0310/SSD, di Rumah Dinas Wali Kota, pada Sabtu 10 Juni 2023.

Kemudian Wali Kota Deri Asta mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Letkol. Inf. Reno Handoko yang kini menjabat sebagai Komandan Kodim 0310/SSD.

“Kami menyambut dengan gembira kedatangan pak Reno, selamat datang di Sawahlunto. Kami siap menjalin sinergi bersama untuk menjalankan tugas dan fungsi masing-masing dengan lebih baik,” kata Wali Kota Deri Asta.

(Uni)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600