Jawa TimurWisata

Paolo Fest Cafe And Eatery Tawarkan View Gunung Panderman, Kota Batu

265
×

Paolo Fest Cafe And Eatery Tawarkan View Gunung Panderman, Kota Batu

Sebarkan artikel ini
Manajer Pemasaran Paolo Fest Cafe And Eatery, Tri Kristianto (Baju Biru) Saat Wawancara Dengan Awak Media
Manajer Pemasaran Paolo Fest Cafe and Eatery, Tri Kristianto (baju biru) saat Wawancara dengan awak media. (muhamad rokhman)

Batu, Mjnews.id – Kota Batu, Malang terdapat banyak destinasi wisata, karena dianugerahi keindahan alam. Salah satu rekomendasi yakni Paolo Fest Cafe And Eatery, cocok sebagai tempat tujuan wisata saat liburan ataupun berakhir pekan.

Paolo Fest Cafe And Eatery yang berlokasi di Jalan Hayam Wuruk, Oro-Oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang, Jawa Timur.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Lokasinya merupakan sebuah tempat nongkrong sekaligus hiburan di Batu Malang dengan menyuguhkan view Gunung Panderman, Gunung Arjuno dan Gunung Welirang dari kejauhan serta perkebunan yang hijau dan suhu yang cukup dingin melengkapi suasana pegunungan khas kota apel.

Kepada media, Minggu (29/01/2023), Tri Kristianto selaku manager pemasaran mengatakan jika Paolo Fest Cafe And Eatery mengusung konsep arsitektur bangunan bergaya Mediterania yang apik dan unik khas spanyol.

“Dengan menawarkan panorama yang menawan di saat siang dan malam, Paolo Fest Cafe And Eatery ini adalah tempat nongkrong terbaru yang tepat untuk menghilangkan penat dari rutinitas sehari-hari Anda,” terangnya.

Paolo Fest Cafe And Eatery Kota Batu
Paolo Fest Cafe And Eatery Kota Batu, Malang, Jawa Timur. (F/Ist)

“Paolo fest Cafe And Eatery juga dilengkapi dengan fasilitas tempat parkir yang luas, tempat nongkrong terbaru yang variatif dan dinamis baik di indoor, outdoor, maupun Rooftop,” tambahnya.

“Berbagai pilihan fasilitas tempat duduk sambil menikmati makanan sesuai selera dan suasana hati yang ingin Anda nikmati bersama keluarga, teman, ataupun komunitas,” tandasnya.

Untuk diketahui, Batu Malang merupakan sebuah kota yang berada di Provinsi Jawa Timur, kota ini terletak 90 kilometer sebelah barat daya Surabaya atau 15 kilometer sebelah barat laut Malang.

Wilayah Kota Batu Malang berada di ketinggian 800-2.000 meter dan ketinggian rata-rata yakni 980 meter di atas permukaan laut (mdpl), dengan suhu udara rata-rata mencapai 11-19 derajat Celsius.

(Rmn)

Kami Hadir di Google News