BeritaKabupaten SolokPolitikSumatera Barat

Anak Muda Luar Biasa! Tony Devisa Raih Satu Kursi Partai Nasdem Dapil Solok I

186
×

Anak Muda Luar Biasa! Tony Devisa Raih Satu Kursi Partai Nasdem Dapil Solok I

Sebarkan artikel ini
Tony Devisa
Tony Devisa

Mjnews.idTony Devisa, salah satu dari sekian anak muda yang berhasil mencuri perhatian di dunia politik.

Sosok anak muda Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, dari Partai NasDem, berhasil membawa nuansa baru dan menarik untuk disimak dalam Pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Solok tahun 2024.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Berdasarkan hasil perhitungan sementara website resmi kpu pemilu2024.kpu.go.id, Petani Muda Lulusan Binus University Jakarta yang dikenal pekerja keras dan memiliki jiwa sosial di lingkungan sekitar memperoleh suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) Solok 1, yang meliputi Kecamatan Gunung Talang dan Kecamatan Danau Kembar.

Dari hasil penghitungan sementara, Tony Devisa berhasil mengumpulkan sejumlah 1.378 Suara berdasarkan dengan progres 184 TPS dari 248 TPS atau 74,19 persen per Selasa 20 Februari 2024, dengan suara sah parpol dan Calon sebanyak 3.745 suara.

“Ini sebuah pencapaian yang luar biasa, sebagai seorang anak muda yang baru muncul dalam dunia politik, saya memiliki cita-cita yang cukup tinggi untuk Kabupaten Solok. Semoga ini dapat dijadikan inspirasi dan motivasi bagi kalangan anak muda di Kabupaten Solok untuk berpartisipasi aktif dalam dunia politik dan pembangunan daerah,” tegas Tony.

Meski pencapaian suara dengan hasil yang sangat luar biasa, perlu diingat bahwa proses penghitungan suara resmi KPU masih berlangsung, dan hasil akhir akan ditetapkan setelah semua TPS selesai melakukan penghitungan dan rekapitulasi.

Untuk itu masyarakat terutama relawan dan konstituen Tony Devisa dihimbau untuk menunggu dan mengawal hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum.

“Dan kepada Relawan dan masyarakat Kecamatan Gunung Talang dan Kecamatan Danau Kembar, saya menyampaikan ucapan terimakasih,” tutup Tony Devisa.

(*)

Kami Hadir di Google News