BeritaKota PayakumbuhPolitikSumatera Barat

Raih Suara Terbanyak, Wirman Putra Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Payakumbuh yang Masih Percayai Partai Golkar

247
×

Raih Suara Terbanyak, Wirman Putra Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Payakumbuh yang Masih Percayai Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam
Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam. (f/ist)

Mjnews.id – Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam yang lebih populer dengan sebutan WRP, incumbent dari Partai Golkar Dapil Payakumbuh 2, pada kontestasi Pemilu Serentak 2024 ini, kembali ikut berpartisipasi untuk kursi DPRD Kota Payakumbuh dengan nomor urut 8.

Wirman Putra Dt. Rajo Mantiko Alam berhasil meraup suara terbanyak dengan total jumlah suara 1.148, terbanyak di Partai Golkar Kota Payakumbuh.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Di bawah kepemimpinan YB datuak Parmato Alam, Partai Golkar Payakumbuh berhasil raih 4 kursi sehingga membuat Partai Golkar jadi pemenang di Kota Payakumbuh.

Wirman Putra kepada wartawan ucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan amanah kepadanya dan tentunya amanah meski dijaga.

“Alhamdulillah di Pemilu 2024 ini, Partai Golkar Payakumbuh berhasil mengulang sejarah kembali dan merebut kursi BA 3,” ujar Wirman Putra, Minggu 25 Februari 2024.

Dikatakan Wirman Putra, Dia juga menyampaikan apresiasi kepada tim dan relawan atas kerja samanya dalam memenangkan dirinya di Pileg 2024 ini.

“Tentu kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama termasuk masyarakat yang telah mempercayai Saya untuk menjadi wakilnya di rumah bagonjong Koto Nan Ampek periode nantinya,” ujar niniak mamak Koto Nan Gadang itu.

Sementara itu Yendri Bodra Datuak Parmato Alam, Ketua DPD Partai Golkar Payakumbuh, juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Payakumbuh yang telah memilih Partai Golkar di Pemilu 14 Februari lalu, sehingga berdasarkan hasil penghitungan sementara, Partai Golkar keluar sebagai pemenang.

Saya juga menyampaikan bahwa kepercayaan yang diberikan masyarakat Payakumbuh kepada Partai Golkar tentu akan menjadi aspirasi bagi kami untuk diperjuangkan dalam segala aspek demi kebutuhan masyarakat Payakumbuh nantinya” sebut ketua LKAAM Payakumbuh yang juga digadang-gadang jadi calon Wali Kota Payakumbuh periode 2024-2029.

(*)

Kami Hadir di Google News