BeritaPadang PanjangSumatera Barat

Disperdakop Padang Panjang Gelar Pasar Sembako Murah, Catat Jadwal Lainnya

199
×

Disperdakop Padang Panjang Gelar Pasar Sembako Murah, Catat Jadwal Lainnya

Sebarkan artikel ini
Kadis Disperdakop Kota Padang Panjang, Jevie Carter Eka Putra
Kadis Disperdakop Kota Padang Panjang, Jevie Carter Eka Putra. (f/maison)

Guna mengendalikan gejolak harga, Pemerintah kota dan lembaga lain sebagai garda terdepan perlu hadir untuk membantu masyarakat dalam menetralisir gejolak harga.

“Peran tersebut dengan memperbanyak mengelar Bazar murah bagi masyarakat selama bukan puasa,” pungkas Jevie Carter Eka Putra.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selama Ramadan, akan banyak lagi bazar bazar murah bakal digelar. Bazar murah, Forkopimda akan digelar Selasa (2/4) di Markas Koramil Rabu (3/4) Kejaksaan Negeri dan Kamis (4/4) di Polres Padang Panjang.

“Kerja sama ini tidak terlepas dari kepedulian berbagai lembaga, seperti Forkopimda, Koperasi se-Kota Padang Panjang, Toko Tani Indonesia Center (TTIC) Sumbar, Bulog dan UMKM serta distributor yang sudah berkontribusi dalam menyediakan komoditi penyedia,” terang Sang Kadis.

Tidak hanya Koperasi, kepedulian yang sama juga ditunjukkan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Padang Panjang juga menyalurkan bantuan sembako kepada 242 orang. Terdiri dari satu orang per RT dengan rincian bantuan berupa beras 5 kg, telur 1 sak, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 kg.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT