BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Bupati Asahan Lantik PPPK Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan

108
×

Bupati Asahan Lantik PPPK Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Lantik Pppk Fungsional Tenaga Guru Dan Kesehatan
Bupati Asahan Lantik PPPK Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Asahan, H. Surya, mengambil sumpah/janji dan pelantikan Pengawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan Formasi Tahun 2023, Selasa 26 Maret 2024.

Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan ini dilaksanakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan dan dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kepala Kantor Regional VI BKN Medan beserta Rombongan, Para Asisten, OPD, Kepala Bank Sumut Cabang Kisaran dan tamu undangan lainnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala BKPSDM Kabupaten Asahan Nazaruddin, melaporkan, pengangkatan PPPK ini sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 100.3.3.2-26-5.2 Tahun 2024 Tentang Pengangkatan PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan Formasi Tahun 2023.

Nazaruddin juga melaporkan, jumlah formasi PPPK Formasi 2023 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan sebanyak 505 orang, yang sudah memperoleh usul penetapan NI PPPK dan BKN yaitu, Formasi Jabatan Fungsional Tenaga Guru sebanyak 357 orang dan Formasi Jabatan Tenaga Kesehatan sebanyak 148 orang

Di tempat yang sama, Kepala Kantor Regional VI BKN Medan, Dr. Janry Haposan U.P. Simanungkalit, meminta kepada PPPK yang baru dilantik untuk menjaga amanah yang diemban dan menjalankan tugas sesuai dengan tupoksi yang diberikan.

Selain itu Janry berharap, PPPK dapat meningkatkan kinerjanya agar apa yang menjadi harapan dari Pemerintah Kabupaten Asahan dapat terwujud.

Sementara Bupati Surya mengingatkan bahwa dalam proses pengadaan PPPK tidak dipungut biaya. Kelulusan saudara/i adalah hasil kerja keras saudara sendiri. Untuk itu saudara/i harus bangga dan bersyukur atas rahmat yang diberikan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa kepada saudara sekalian.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT