BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Bupati Asahan Lantik PPPK Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan

107
×

Bupati Asahan Lantik PPPK Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
Bupati Asahan Lantik Pppk Fungsional Tenaga Guru Dan Kesehatan
Bupati Asahan Lantik PPPK Fungsional Tenaga Guru dan Kesehatan. (f/pemkab)

Taati Perjanjian Kerja

Oleh karena itu, Surya minta kepada PPPK yang dilantik untuk benar-benar melaksanakan tugas dan mentaati seluruh peraturan Perundang-undangan yang berlaku dan mentaati perjanjian kerja yang sudah ditandatangani.

Perjanjian kerja tersebut antara lain berisi larangan dan kewajiban bagi seluruh Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja yang berlaku dan wajib dijalankan secara konsisten sehingga dapat menjamin terpeliharanya tata tertib kepegawaian dan mendorong PPPK untuk melaksanakan tugas dengan selalu berpedoman pada 3T yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Pelaksanaan Tugas.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Setelah diangkat sebagai PPPK jangan ada niat meminta pada Bupati untuk pindah dari unit kerja saat ini ke unit kerja lain karena tempat saat ini adalah formasi yang dilamar. Jangan membawa dukungan dari pihak manapun dengan tujuan untuk mendesak Bupati agar bisa mutasi.

“Apabila melakukan hal tersebut, maka akan dinyatakan mengundurkan diri sebagai PPPK sesuai dengan Pasal 41 ayat (3) Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2023 Tentang Pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional,” kata Bupati Surya.

Terakhir, Bupati berharap, dengan pengangkatan sebagai PPPK di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan dapat membuat saudara/i memiliki tekad kuat untuk turut serta mensukseskan “Terwujudnya Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter” .

“Melalui 10 program prioritas yang menjadi acuan perencanaan pembangunan daerah yaitu Digitalisasi Birokrasi, SDM Tangguh, Ekonomi Mandiri, Asahan Sehat, Asahan Cerdas, Infrastruktur Kuat, Asahan Religius, Lingkungan Berbasis Partisipatif dan Asahan Go Wisata,” pungkas Bupati Surya.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT