BeritaKabupaten AsahanSumatera Utara

Tim Supervisi TP-PKK Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan, Ini Agendanya

38
×

Tim Supervisi TP-PKK Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan, Ini Agendanya

Sebarkan artikel ini
Tim Supervisi Tp-Pkk Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan
Tim Supervisi TP-PKK Provsu Kunjungi Kabupaten Asahan. (f/pemkab)

Mjnews.id – Tim Supervisi TP-PKK Provsu yang diketuai Ny. Dian Arif Tri Nugroho kunjungi Kabupaten Asahan dalam rangka pelaksanaan Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Aku Hatinya PKK dan Iva Test Tahun 2024, Kamis 22 Februari 2024, bertempat di Rumah Dinas Bupati setempat.

Kedatangan rombongan disambut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti, Wakil Ketua I TP. PKK Ny. Yusnila Indriati, Wakil Ketua II Ny. Hj. Derlina, Sekretaris Ny. Hj. Nurasyah dan seluruh hadirin lainnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Buwono menyampaikan bahwa kunjungan dari tim Supervisi TP PKK Provsu, secara langsung mengukur kegiatan TP PKK Kabupaten Asahan.

“Sasarannya Desa/Kelurahan pelaksana bulan bhakti gotong royong masyarakat Kabupaten Asahan Tahun 2024, yaitu lomba Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja Penuh Cinta Kasih Dalam Kluarga (PAAR), Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Aku Hatinya PKK dan Iva Test,” katanya.

Buwono juga mengatakan semoga dengan kehadiran Tim Supervisi ke Kabupaten Asahan ini dapat menambah motivasi untuk meningkatkan semangat membangun Desa dan mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu terwujudnya masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

“Setiap kader PKK secara rutin melakukan pembinaan agar 10 program PKK dapat terealisasi dan Terimplememtasi di tengah masyarakat dan Tim penggerak PKK di semua tingkatan dapat mengembangkan peran dalam fungsi kelompok PKK Dusun dan kelompok Dasawisma,” harap Buwono.

Sementara Ketua Tim Supervisi TP-PKK Provsu, Ny. Dian Arif Tri Nugroho, mengatakan, pertemuan ini merupakan bagian dari metode rentan kendali PKK yang harus kita laksanakan sebagai bentuk pelaksanaan program kerja PKK demi menghadirkan gerakan PKK di tengah-tengah keluarga serta segenap lapisan masyarakat.

“Hal ini guna mewujudkan peran PKK sebagai pendukung program Pemerintah dalam bidang pemberdayaan masyarakat melalui gerakan PKK,” katanya.

Dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ny. Hj. Titiek Sugiharti berkesempatan menyampaikan ekspos.

(isn)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT