BeritaKota PayakumbuhSumatera Barat

Perkuat Silaturahmi, Peradi Cabang Payakumbuh Gelar Buka Puasa Bersama

166
×

Perkuat Silaturahmi, Peradi Cabang Payakumbuh Gelar Buka Puasa Bersama

Sebarkan artikel ini
Peradi Cabang Payakumbuh Gelar Buka Puasa Bersama
Peradi Cabang Payakumbuh Gelar Buka Puasa Bersama. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Para pengais keadilan yang terhimpun dalam wadah Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Payakumbuh gelar buka puasa bersama dalam rangka pererat dan perkuat silaturahmi antar sesama profesi advokad.

Buka puasa dilaksanakan di rumah makan Sederhana Koto Nan Ampek Payakumbuh Barat, Sabtu 30 Maret 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua Peradi Cabang Payakumbuh, Setia Budi, kepada wartawan mengatakan, buka bersama ini kami adakan dalam rangka silaturahmi sesama profesi advokad yang bertugas di wilayah kota Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Tanah Datar.

Dikatakan Setia Budi, Peradi Cabang Payakumbuh ini beranggotakan sebanyak 47 orang dan Dewan Pimpinan pusat Otto Hasibuan.

Menurut Setia Budi, momentum bulan Ramadan juga dimanfaatkan pihak Peradi cabang Payakumbuh untuk berkumpul bersama.

“Kita berkumpul selain untuk mempererat talisilaturahmi antar advokat juga ingin menjalin kebersamaan,”ujar sapaan akrap da Budi, Advokad yang sudah melanglang buana ke pulau Jawa.

Dijelaskan Setia Budi, selain silaturahmi, buka bersama ini juga sedang mempersiapkan muscab (musyawarah Cabang) Peradi cabang Payakumbuh yang akan diadakan pada 25 April 2024.

“Diprediksi, kandidat muscab diperkirakan sebanyak lima orang,” tutup Setia Budi, didampingi Sekretaris Peradi, Zuri Akmal, SH, Spd dan bendahara Nuril Hidayati, M.H.

Sementara itu, Vivi Yuliana, SH, srikandi pengais keadilan Cabang Payakumbuh, juga menyampaikan dan menyambut baik kegiatan buka bersama ini. Selain silaturahmi, kegiatan ini juga bisa saling berdiskusi dalam aspek hukum.

“Apalagi dirinya baru saja terjun ke dunia Advokad, tentu banyak hal yang harus ia pelajari kepada seniornya yang sudah malang melintang beracara di dalam ruang pengadilan,” ucap Vivi singkat saja.

Tampak hadir dalam buka bersama Peradi cabang Payakumbuh tersebut, srikandi pengacara kondang asli luak 50, O, SH yang pernah sempat viral saat sidang MK beberapa tahun lalu dengan nama yang paling singkat, Arya, SH, Surya Chandra, SH, advokad muda Luak 50 yang pernah sidang di MK saat Pilkada 2020 lalu dan Zulhefrimen, SH, yang akrab disapa babang Lujur serta para Advokad lainnya.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT