BeritaKabupaten Sijunjung

Buka Bersama Tim Pemenangan, Benny-Radi Oke Maju Lagi di Pilkada Sijunjung 2024

164
×

Buka Bersama Tim Pemenangan, Benny-Radi Oke Maju Lagi di Pilkada Sijunjung 2024

Sebarkan artikel ini
Benny Dwifa Yuswir Saat Buka Bersama Tim Pemenangan Di Rumah Dinas Wakil Bupati Sijunjung
Benny Dwifa Yuswir saat Buka Bersama Tim Pemenangan di rumah dinas Wakil Bupati Sijunjung. (f/pemkab)

Mjnews.id – Meskipun proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sijunjung tahun 2024 masih dalam masa persiapan, namun Benny Dwifa Yuswir dan Iraddatillah menyatakan siap maju kembali dan tetap berpasangan.

Hal itu disampaikan Bupati Sijunjung, Benny Dwifa Yuswir pada saat buka puasa bersama di hadapan tim pemenangan Benny-Radi Oke (BRO) 2020 lalu di Kediaman Wabup Sijunjung, Selasa 2 April 2024.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Bupati Iraddatillah, Ketua TP PKK Kabupaten Sijunjung, Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa, Ketua GOW Kabupaten Sijunjung, Ny. Donna Iraddatillah serta seluruh Tim Pemenangan BRO se-Kabupaten Sijunjung.

Kemudian, Bupati Benny Dwifa meminta dukungan kepada seluruh tim pemenganan BRO pada Pilkada 2020 lalu.

“Kami bersama pak Iraddatillah sudah berkomitmen untuk maju kembali dan mohon dukungan kepada kita semua sehingga menjadikan kami (BRO) sebagai Bupati dan Wabup Sijunjung periode kedua,” tuturnya.

Sesuai data, kemajuan daerah saat ini bahwa indeks pembangunan manusia (IPM) Sijunjung mengalami peningkatan dan kini berada diurutan ke-12 dari sebelumnya di urutan 17 dari 19 kabupaten/kota di Sumbar.

“IPM kita di Sijunjung kini mengalami peningkatan. Ini menunjukkan kalau pertumbuhan sumber daya manusia (SDM) di tengah masyarakat mengalami kemajuan. Data ini tidak bisa dibuat begitu saja, karena dikeluarkan oleh lembaga yang berkompeten yaitu badan pusat statistik (BPS),” jelas Politisi Partai Golkar itu.

Oleh karenanya, Bupati dan Wabup siap maju kembali untuk menyelesaikan program-program yang telah direncang didalam RPJMD.

Senada dengan itu, Wabup Iraddatillah tidak mengelak dengan pernyataan Bupati Benny Dwifa.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak bupati, dan saya siap mendampingi pak bupati untuk periode kedua. Alhamdulillah saya masih dipercaya untuk mendampingi beliau dalam mengabdi dan membangun di Ranah Lansek Manih secara bersama-sama,” ujar Wabup.

Bahkan, Ia mengaku bahagia serta menyambut baik keinginan Bupati Benny untuk terus berpasangan dengannya.

“Waktu kepemimpinan kami bersama pak bupati sangat pendek, namun sejumlah program yang sebelumnya yang sudah digagas bersama harus diselesaikan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sijunjung nantinya,” ungkap Iraddatillah.

Sementara, Perwakilan Tim BRO, Riyaldi mengucapkan terima kasih atas jamuan buka puasa bersama.

“Mari kita jalin silaturahmi ini dengan baik, dan kami selaku Tim BRO siap mendukung BRO jilid 2 pada Pilkada serentak yang akan datang,” pungkasnya.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News