BeritaKabupaten Solok

Pilkada Kabupaten Solok, Budi Satriadi Terus Bangun Komunikasi Politik Lintas Partai

237
×

Pilkada Kabupaten Solok, Budi Satriadi Terus Bangun Komunikasi Politik Lintas Partai

Sebarkan artikel ini
Budi Satriadi Bersama Jon Firman Pandu
Budi Satriadi bersama Jon Firman Pandu. (f/ist)

Mjnews.id – Kontestasi Pemilu 2024 belum usai, namun bursa calon kepala daerah sudah mulai memanas. Sejumlah nama pun digadang-gadang akan maju di Pilkada Serentak Kabupaten Solok 2024.

Nama H. Budi Satriadi, SKM, MM (Budi Global), Pengusaha sukses asal Nagari Salimpek, Kecamatan Lembah Gumanti itu muncul dalam bursa, sebagai putra daerah mempunyai keinginan untuk maju di Pilkada Kabupaten Solok 2024 nanti.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selain itu keinginannya untuk bertarung dalam kontestasi Pilkada 2024 adalah mengabdi dalam membangun daerahnya.

“Membawa keluar daerah dari keterpurukan dan masyarakat menginginkan sebuah perubahan,” kata H. Budi Satriadi kepada awak media saat buka puasa bersama di Saung Bebek Resto Pintu Angin Arosuka, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Jumat 29 Maret 2024 lalu.

Untuk mengikuti Pilkada 2024, Budi Satriadi lebih dulu melakukan silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh masyarakat, tokoh politik Kabupaten Solok.

Selain bersilaturahmi, lanjut Budi Satriadi, sebagai putra Kabupaten Solok dia akan berdiskusi dan menerima masukan, saran serta usulan dari para tokoh masyarakat, tokoh Politik dan awak media.

Baru-baru ini Budi Satriadi melakukan komunikasi Politik dengan Ketua Partai Gerindra, Jon Firman Pandu, yang juga Wakil Bupati Solok.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Rumah Dinas tersebut terlihat keduanya terlihat akrab dan serius melakukan pembicaraan-pembicaraan Kabupaten Solok ke depannya.

Malah Wakil Bupati Solok periode 2020-2024 itu mendorong Budi Satriadi untuk terus melakukan komunikasi politik dalam menghadapi Pilkada 2024 mendatang.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT