BeritaPadang Panjang

Pj Wali Kota Sonny Budaya Putra Hadiri Bukber PWI Kota Padang Panjang

628
×

Pj Wali Kota Sonny Budaya Putra Hadiri Bukber PWI Kota Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Sony Budaya Putra Hadiri Bukber Pwi Kota Padang Panjang
Pj Wali Kota Sony Budaya Putra Hadiri Bukber PWI Kota Padang Panjang. (f/ist)

Mjnews.id – Pengurus dan Anggota PWI Padang Panjang gelar buka puasa bersama (Bukber) dengan Penjabat Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra di Gedung M Syafei, Kamis 4 April 2024 malam.

Bukber tiap tahun digelar PWI Kota Padang Panjang merupakan tradisi usang yang dipertahankan sampai sekarang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Hadir Pj Walikota Sonny Budaya Putra, Kadis Kominfo, Ampera Salim dan beberapa staf kominfo dan ajudan walikota beserta Drivernya turut membaur menikmati buka puasa bersama insan pers yang hadir pada malam itu.

Dengan kondisi seadanya, namun kesan silaturahmi terbangun antara pimpinan daerah dengan Wartawan PWI Serambi Mekah.

Di kesempatan ramah tamah usai berbuka puasa, Sonny Budaya Putra menyampaikan ucapan terima kasih kepada wartawan PWI, baik media cetak, elektronik dan online, atas kontribusi dan sinergi dalam mempublikasikan pembangunan yang dilakukan Pemerintah Kota Padang Panjang selama ini. Sehingga pembangunan yang kami lakukan di Kota Padang Panjang dapat terpublikasi dengan baik.

“Ke depan kami berharap sinergi dan kerjasama yang terjalin baik selama ini agar terus ditingkatkan, demi kemajuan Kota Padang Panjang seutuhnya. Buruk baiknya, suatu daerah tergantung dari sebuah publikasi. Untuk itu, kekompakan yang sudah terbangun dengan baik ini dapat dipertahankan,” ujar Sonny.

“Selama ini PWI telah berperan aktif dalam mempublikasikan informasi pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah melalui wartawan yang tergabung didalam organisasi ini,” kata Sonny.

Sony berharap, kekompakan dan silaturahmi dapat terus dibangun dan dijaga antara sesama anggota PWI, maupun PWI dengan pemerintah daerah dalam membangun kota itu melalui informasi yang dipubikasikan oleh wartawan anggota PWI.

“Artinya, membangun komunikasi bukan pekerjaan mudah. Mengingat dari sekian banyak kita, tentu punya beragam pikiran,” ujarnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT