BeritaKota Payakumbuh

Almaisyar Tuai Dukungan Alumni SMPN 1 Kota Payakumbuh 1983

153
×

Almaisyar Tuai Dukungan Alumni SMPN 1 Kota Payakumbuh 1983

Sebarkan artikel ini
Temu Alumni Smpn 1 Kota Payakumbuh 1983
Temu Alumni SMPN 1 Kota Payakumbuh 1983. (f/ist)

Mjnews.id – Sosok H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo nan Kuniang, putra Koto Nan Ampek yang juga disebut-sebut calon kuat di Pilkada Kota Payakumbuh pada 27 November mendatang dan dinilai laris manis di berbagai kalangan, dan sering mendapat undangan, baik kalangan menengah ke atas maupun masyarakat badarai.

“Dengan laris manisnya figur H. Almaisyar sengaja diundang dalam kegiatan temu seru. Temu seru adalah momen di tunggu bersama tunggu karena di saat inilah semua bertemu seraya berjabat tangan melebur dosa yang telah diperbuat,” kata Jhon Jebe, humas panitia acara alumni SMPN 1 Payakumbuh.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pertemuan berlangsung di Cafe Jack Petto Resto and Balai Nan Duo Koto nan Ompek Kecamatan Payakumbuh Barat, Sabtu 13 April 2024.

H. Almaisyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia atas kerja keras dan waktunya demi terselenggaranya acara temu seru ini. Semoga Allah SWT membalas setiap tenaga, waktu, dan pikiran yang tercurah dengan pahala yang berlimpah.

Tak lupa pula ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni baik yang hadir maupun yang tidak sempat datang. Semoga Allah SWT senantiasa menjadikan hal tersebut menjadi pahala yang berlipat ganda.

“Idulfitri adalah suci, maka itu sebagai manusia di dunia, harus saling memaafkan karena manusia tempatnya salah dan dosa. Allah SWT Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Lantas mengapa kita yang hanya makhluknya yang tak berdaya tidak bisa saling memaafkan,” ucap H. Almaisyar

Dalam acara temu seru 41 tahun alumni SMPN 1 Payakumbuh angkatan 1983 itu, dia juga mengapresiasi acara pertemuan alumni yang diadakan secara rutin setiap tahun.

“Tradisi silaturahmi atau temu seru ini tetap dipertahankan dan berlanjut dengan selalu menjaga kekompakan dan bisa menjadi contoh bagi alumni angkatan lainnya,” ujar H. Almaisyar.

Sementara itu, Jhon Jebe humas panitia acara alumni SMPN 1 Payakumbuh juga mengatakan bahwa dalam temu seru itu, kami membentuk pengurus baru di angkatan 83 SMPN 1 Payakumbuh, dipercaya ketua Adrianthoni, waka Marjonis, sekretaris Wandi Elvya, bendahara Yodia Nora, Sie Dana Dewi Yulia, dan humas John Jebe.

Dikatakan Jhon, dalam acara temu seru atau silaturahmi Akbar SMP 1/83 dan babaliak ka carito ado diawak manga pulo ka urang nan ka usung, makanya tadi kawan-kawan semua yang ada di kota Payakumbuh maupun perantau sepakat memberi dukungan kepada H.Almaisyar menuju BA 1 M periode 2024-2029 ini.

“Karena nama H. Almaisyar sudah sangat di kenal dan kami minta beliau untuk maju kedepan memberikan sepatah dua patah kata sebagai penyemangat kalau SMPN 1 Payakumbuh harus berkiprah lagi untuk Payakumbuh,” kata Jhon Jebe.

Diterangkan Jhon Jebe, alumni SMPN 1 Payakumbuh 1983 ini, menyatakan akan mendukung sekaligus mendoakan agar seniornya H. Almaisyar Dt. Bangso Dirajo Nan Kuniang terpilih sebagai Walikota Payakumbuh 2024-2029, yang diiringi tepuk tangan semua yang hadir.

Hal senada juga disampaikan, Sekretaris Alumni SMPN 1 Angkatan ’83, Wandy E.Hendri diri nya juga menyebutkan, “Ado nan diawak, manga mancari ka nan lain le, yang disambut tepuk tangan para Alumni lainnya dan ia juga Turut Mendoakan Semoga H.Almaisyar terpilih menjadi Walikota Payakumbuh 2024-2029 nantinya.

Kegiatan tersebut tampak rasa Keakraban ketika H. Almaisyar membaur tanpa batas dengan adik-adik kelasnya sesama alumni SMPN 1 Payakumbuh.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT