BeritaKota Payakumbuh

Calon Walikota Payakumbuh Zulmaeta Hadiri Halal Bihalal Kabua Saiyo

150
×

Calon Walikota Payakumbuh Zulmaeta Hadiri Halal Bihalal Kabua Saiyo

Sebarkan artikel ini
Halal Bihalal Kabua Saiyo
Halal Bihalal Kabua Saiyo. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Keluarga besar Kabua Saiyo gelar halal bihalal yang juga dihadiri oleh calon Walikota Payakumbuh, Dr. Zulmaeta, memanfaatkan momen Idul Fitri 1445 H di GOR Rawang lingkungan Tarok Kelurahan Tigo Koto Diate, Kecamatan Payakumbuh Utara, Senin 15 April 2024.

Momen halal bihalal ini untuk terus memperkuat silaturahmi dengan tema“Taragak basuo sarato mangumpuan nan taserak”. Kegiatan juga diisi permainan kesenian irama minang (KIM).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dr. Zulmaeta, SP.OG, KFM yang hadir pada saat itu, berharap silaturahmi ini terus berlanjut ke depannya. Mudah-mudahan silaturahmi kali ini membawa hasil yang positif bertukar pikiran saling sharing demi terjalinnya silaturahmi berkelanjutan serta halal bi halal tahun depan bisa meriah lagi dan banyak yang hadir.

Terkait digadang-gadangkannya Zulmaeta sebagai calon walikota Payakumbuh periode 2024-2029, dirinya mengaku siap, juga meminta dukungan doa dari seluruh pendukung dan simpatisan serta relawan agar mendapat dukungan partai politik.

Zulmaeta yang saat ini dipercaya tokoh adat Riau sebagai ketua niniak mamak Piliang Riau, kepada wartawan, menyebutkan dirinya memang sudah pasang niat untuk maju sebagai calon Walikota Payakumbuh.

“Niat saya ini tentu, jika diminta masyarakat Payakumbuh maju sebagai calon walikota periode 2024-2009. Yang jelas teman-teman Gendre 84 kompak meminta saya maju dan masuk dalam bursa Pilkada,” katanya.

“Pulang ke Payakumbuh, Saya akan membawa foundation untuk berkontribusi bangun kampung halaman, seperti menyiapkan pasar induk bagi pengunjung ke Payakumbuh ditambah lagi untuk mengembangkan rumah sakit yang sudah baik ini menjadi lebih baik lagi,” ucap Dr. Zulmaeta.

Sementara itu, ketua pelaksana kegiatan halal bihalal Kabua Saiyo, Uwo Badet (Del Nazar) mengucapkan banyak terima kepada guru yang telah mendidik sopan santun saling menghormati.

“Tak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang sudah hadir serta seluruh panitia yang sudah semangat menysukseskan halal bi halal Kabua Saiyo ini,” katanya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT