BeritaKabupaten Solok

Bupati Epyardi dan Wako Zul Elfian Halal bihalal bersama Alumni SMA Tanah Garam Solok Teras 79-82

61
×

Bupati Epyardi dan Wako Zul Elfian Halal bihalal bersama Alumni SMA Tanah Garam Solok Teras 79-82

Sebarkan artikel ini
Bupati Epyardi Dan Wako Zul Elfian Halal Bihalal Bersama Alumni Sma Tanah Garam Solok Teras 79-82
Bupati Epyardi Asda dan Wako Zul Elfian Umar Halal bihalal bersama Alumni SMA Tanah Garam Solok Teras 79-82. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, jalin silaturahmi sekaligus Halal bihalal bersama Alumni SMA Solok di Balairung Rumah Dinas Bupati Solok, Minggu 21 April 2024.

Bupati Epyardi Asda merupakan Pembina Alumni SMA Tanah Garam Solok Teras 79-82 bersama dengan Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, yang juga turut hadir pada kegiatan ini.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua Alumni Jon Adilla mewakili teman-teman seangkatan memberi apresiasi terhadap Bupati Solok, Epyardi Asda atas kesediaannya menjadi tuan rumah dan ikut melaksanakan Halal bihalal di tengah padatnya kegiatan beliau sebagai seorang Kepala Daerah.

Sementara Walikota Zul Elfian Umar, mengatakan setelah lama tidak bertemu, namun teman-teman tampak dalam keadaan sehat semuanya.

Dikatakan Zul Elfian, sebagai teman seperjuangan, kita semua merupakan keluarga, untuk itu sebagaimana pesan Allah “Jagalah dirimu dan keluargamu”, semoga melalui pertemuan ini kita dapat meningkatkan kebersamaan dan saling mengingatkan sehingga bisa menjadikan kita sebagai orang-orang yang bertaqwa di sisi Allah SWT.

“Terimakasih untuk saudaraku Epyardi Asda telah bersedia menjadi tuan rumah pada Halal bihalal tahun ini. Dalam kesempatan ini kami sampaikan juga bahwa kami turut menjadi saksi kepemimpinan beliau di Kabupaten Solok yang mengalami kemajuan yang luar biasa, dari Daerah yang terbelakang menjadi Kabupaten papan atas di Provinsi Sumatera Barat,” katanya.

“Walaupun tidak semua orang tau dan tidak semua orang menghargai hal itu, namun beliau adalah saudara kita dan kita patut berbangga akan hal ini,” kata Zul Elfian lagi.

Selanjutnya Bupati Epyardi Asda mengungkapkan, selaku tuan rumah saya mengucapkan selamat datang kepada sahabat-sahabatku, semuanya rekan seperjuangan SMA Solok Teras 79-82, Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin.

“Kami merasa senang sekali atas silahturahmi yang kita laksanakan ini bernostalgia kembali mengenang masa SMA dulu, dan memperkuat ukhuwah islamiah diantara kita,” ujarnya.

Bupati sampaikan, sebagai bagian dari Teras 79-82, saya merasa bangga kepada sahabat-sahabat semua walaupun dengan banyaknya keragaman dan perbedaan antara kita namun tetap bisa bersama-sama bersatu menjaga persatuan dan persaudaraan antara kita.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT