BeritaKabupaten AgamParlemen

DPRD Sampaikan 51 Rekomendasi Atas LKPj Bupati Agam TA 2023

45
×

DPRD Sampaikan 51 Rekomendasi Atas LKPj Bupati Agam TA 2023

Sebarkan artikel ini
Dprd Sampaikan Rekomendasi Atas Lkpj Bupati Agam Ta 2023
DPRD Sampaikan Rekomendasi Atas LKPj Bupati Agam TA 2023. (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Andri Warman, menyambut baik rekomendasi DPRD Atas LKPj Bupati Agam TA 2023, disertai ucapan terimakasih kepada Tim Pansus LKPj yang telah membahas LKPj tersebut.

Hal itu disampaikan dalam Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Agam Tahun Anggaran 2023, Senin 29 April 2024.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Terima kasih kepada seluruh jajaran, pimpinan dan anggota DPRD, khususnya Tim Pansus yang telah menyelesaikan semua agenda-agenda kegiatan kita ini,” ujarnya.

Bupati juga menyatakan akan segera menindaklanjuti berbagai masukan, saran dan rekomendasi yang diberikan oleh DPRD kepada pemerintah daerah. Sehingga dapat menyempurnakan penyelenggaraan Pemerintah Daerah serta meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

Menanggapi rekomendasi DPRD, pihaknya akan terus berusaha seoptimalnya mengidentifikasi isu-isu strategis dan permasalahan yang berkembang di tengah masyarakat, kemudian diformulasi menjadi strategi dan kebijakan yang dituangkan ke dalam dokumen Perencanaan Daerah.

Untuk mewujudkan Kabupaten Agam Maju, Masyarakat Sejahtera Menuju Agam Mandiri, Berprestasi yang Madani perlu didukung melalui keberhasilan pencapaian indikator kinerja pembangunan.

Salah satu parameter keberhasilan pembangunan adalah tercapainya indikator kinerja pembangunan dan prestasi daerah, diantaranya keberhasilan Kabupaten Agam mengurangi kemiskinan ekstrim hingga 0 persen, smart city, anugerah adipura, kabupaten layak anak dan berbagai prestasi lainnya.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Novi Irwan, dilaksanakan di aula utama gedung DPRD Agam.

Juga hadir Wakil Ketua DPRD Suharman, Irfan Amran, anggota DPRD, Sekretaris DPRD, kepala OPD, BUMN, BUMD dan wartawan serta undangan lainnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT