BeritaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Wakil Bupati Sijunjung Tinjau Lokasi Banjir di Tapian Lincia

284
×

Wakil Bupati Sijunjung Tinjau Lokasi Banjir di Tapian Lincia

Sebarkan artikel ini
Wakil Bupati Sijunjung Tinjau Lokasi Banjir Di Tapian Lincia
Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, Tinjau Lokasi Banjir di Tapian Lincia

Mjnews.id – Intensitas hujan yang tinggi membuat sejumlah wilayah di Kabupaten Sijunjung diterjang banjir dan longsor. Akibatnya, sejumlah rumah warga rusak terkena dampak langsung dari kejadian itu.

Mendapat informasi tersebut, Rabu (3/1/2024), Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah, langsung meninjau kejadian banjir di Tapian Lincia Nagari Sijunjung. Kemudian, Wabup juga meninjau lokasi longsor di beberapa titik di Kecamatan Tanjung Gadang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pada kesempatan itu, Wabup didampingi oleh Kalaksa BPBD, Henry Caniago, Kadishub, Bobby Roespandi, Dinas PUPR serta pihak terkait.

Wabup Iraddatillah menyebut kunjungan itu merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Sijunjung, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah disaat adanya bencana alam banjir dan tanah longsor.

“Tanpa adanya dukungan dari pada seluruh lapisan masyarakat, tentu tidak akan selesai jika ditangani oleh Pemerintah saja. Untuk itu, Mari kita bersama-sama melakukan penangan bencana alam ini,” tutur Iraddatillah.

Dikatakan Wabup, saat ini intensitas curah hujan cukup tinggi, sehingga berpotensi terjadinya bencana alam.

“Oleh karena itu, diimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sijunjung untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana,” tukasnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT