ADVERTISEMENT
BeritaSumatera BaratTanah Datar

Bupati Tanah Datar Hadiri Mubes IKATAB se Pulau Jawa ke-3

106
×

Bupati Tanah Datar Hadiri Mubes IKATAB se Pulau Jawa ke-3

Sebarkan artikel ini
Mubes Ikatan Keluarga Tanjung Barulak (Ikatab) Se Pulau Jawa Ke-3 Tahun 2024
Mubes Ikatan Keluarga Tanjung Barulak (IKATAB) se Pulau Jawa ke-3 tahun 2024 di Rohanda Resort Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (13/1/2024). (f/pemkab)

Mjnews.id – Bupati Tanah Datar, Eka Putra, menghadiri Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Tanjung Barulak (IKATAB) se Pulau Jawa ke-3 tahun 2024 di Rohanda Resort Gunung Salak, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, pada Sabtu (13/1/2024).

Bupati didampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra, juga dihadiri sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat dari Tanah Datar.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam sambutannya, Bupati Eka Putra mengucapkan terima kasih kepada panitia yang telah sukses menggelar Mubes tersebut. Ia menyatakan harapannya bahwa Mubes ini akan melahirkan ide dan gagasan yang membawa kebaikan untuk semua. Bupati juga mengajak perantau IKATAB untuk bersatu mendukung pembangunan di nagari dan mendukung program pembangunan nagari yang telah terpilih Wali Nagari baru.

Baca Juga  Menteri Trenggono Akan Peringati Hari Laut Sedunia 2022 di Wakatobi

Bupati Eka Putra juga menyampaikan doa agar bencana erupsi Gunung Marapi yang melanda Kabupaten Tanah Datar segera berakhir. Terkait pemilihan Ketua IKATAB periode 2024-2029, Johor Lamma, Bupati mengucapkan selamat dan berharap IKATAB semakin jaya di bawah kepemimpinan yang baru.

Selanjutnya, Bupati menyampaikan informasi terkait program unggulan daerah, termasuk keberhasilan program bajak gratis selama dua tahun dengan capaian 100% dan menjadi inovasi terbaik nasional. Dia juga membahas program Satu Rumah Satu Hafidz/hafidzah untuk masa depan generasi muda di Tanah Datar.

Baca Juga  BPBD Matangkan Rencana Kontigensi Bencana Kabupaten Agam

Sebelumnya, Ketua IKATAB yang lama, Dedes Fauzi, menyatakan bahwa Mubes ini menjadi sejarah baru bagi organisasi tersebut, dihadiri langsung oleh Bupati dan pejabat lainnya. Ia berharap kehadiran Bupati dapat menambah semangat organisasi untuk lebih baik ke depan.

Dedes juga menegaskan kesiapan perantau IKATAB untuk bersinergi dengan pemerintah nagari dalam mendukung pembangunan di nagari.

Kami Hadir di Google News