BeritaKota BukittinggiSumatera Barat

Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Lapas Bukittinggi Ikut Donor Darah

150
×

Hari Bhakti Imigrasi ke-74, Lapas Bukittinggi Ikut Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Lapas Bukittinggi Ikut Donor Darah
Lapas Bukittinggi Ikut Donor Darah. (f/humas)

Mjnews.id – Lapas Bukittinggi turut berpartisipasi dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Non TPI Agam. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhakti Imigrasi ke-74 yang jatuh pada tanggal 26 Januari 2024.

Kepala Kantor Imigrasi Non TPI Agam, Budiman Hadiwasito, menyambut antusias partisipasi Lapas Bukittinggi dalam kegiatan donor darah tersebut. “Kami mengapresiasi kehadiran Lapas Bukittinggi dalam kegiatan donor darah ini. Kolaborasi antara institusi-imigrasi dan lembaga pemasyarakatan sangat penting untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat,” ujar Budiman.

Dalam kegiatan donor darah tersebut, puluhan petugas Lapas Bukittinggi turut serta dalam memberikan sumbangan darah mereka. Kegiatan ini diikuti dengan antusias oleh seluruh pihak yang hadir, menunjukkan kesadaran akan pentingnya kegiatan donor darah untuk kepentingan kemanusiaan.

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, menyatakan bahwa kehadiran Lapas dalam kegiatan donor darah ini merupakan wujud dari komitmen mereka untuk berperan aktif dalam memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat. “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga pemasyarakatan lainnya untuk turut serta dalam kegiatan-kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Herdianto.

Kegiatan donor darah dalam rangka Hari Bhakti Imigrasi ke-74 ini merupakan contoh nyata dari sinergi antara berbagai lembaga untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat. Diharapkan ke depannya, kolaborasi semacam ini dapat terus terjalin dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600