banner pemkab muba
BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Pemilu 2024, Pemkab Solok Fasilitasi 2.720 Satlinmas Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan

79
×

Pemilu 2024, Pemkab Solok Fasilitasi 2.720 Satlinmas Ikut Program BPJS Ketenagakerjaan

Sebarkan artikel ini
Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung Solok Nan Indah
Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024 di Gedung Solok Nan Indah. (f/pemkab solok)

Mjnews.id – Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda, membuka Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu Serentak Tahun 2024, bertempat di Gedung Solok Nan Indah, Senin 5 Februari 2024.

Epyardi Asda mengatakan, melalui pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi bersama sehingga Pemilu Serentak pada 14 Februari nanti dapat berjalan damai, tenang dan tanpa hambatan.

“Sebagai Penyelenggara kita mempunyai tugas dalam memastikan Pemilu dapat berjalan dengan sebaik-baiknya sebagaimana asas Pemilu Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia (LUBER) serta Jujur dan Adil (JURDIL),” ujar Bupati.

Epyardi Asda memaparkan, sebagaimana arahan Pemerintah Pusat sebagai TNI, Polri maupun Aparatur Negara harus bersikap netral dalam menghadapi Pemilu, untuk itu diharapkan untuk senantiasa menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024 ini.

“Berkat dukungan kita bersama, Kabupaten Solok hingga saat ini kondisi Pemilu berjalan tenang dan damai, untuk itu sebagai Kepala Daerah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan bekerjasama sehingga hal ini bisa terwujud,” Kata Epyardi.

Terakhir, Bupati Solok beritahukan bahwa Pemerintah Kabupaten Solok memberikan program BPJS Ketenagakerjaan dengan Anggaran sebesar Rp17.062.524.423,00 untuk 2.720 Satlinmas di Kabupaten Solok.

Kabupaten Solok menjadi Kabupaten pertama dan satu-satunya di Provinsi Sumatera Barat yang memberikan BPJS Ketenagakerjaan bagi Satlinmas pada penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2024.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600