Ekonomi

Bisnis Gambar Mulai dari 0, Sekarang Punya Klien di Singapura hingga Jerman

272
×

Bisnis Gambar Mulai dari 0, Sekarang Punya Klien di Singapura hingga Jerman

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi Animasi (Foto: Pexels/Anderson Guerra)
Ilustrasi Animasi (foto: Pexels/Anderson Guerra)

Tips Sukses Jualan Jasa Produk Animasi

Sekedar informasi bahwa jenis project dengan klien luar negeri ini, biasanya memberikan bayaran yang setimpal dengan hasil kerja berdasarkan rincian serta ketekunan si pembuat animasi tersebut.

Jadi untuk tips sukses jualan jasa produk animasi brand animasi ala Deni dan Arif tadi adalah prioritaskan hak karyawan dulu, kemudian tentukan tujuan dan jenis animasinya berdasarkan permintaan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Selain itu, hubungan baik dan kerjasama juga jadi aspek penting dalam kelangsungan suatu project agar bertahan lebih lama.

Terakhir menurut Arif, marketing online dari Google Ads dan sosmed juga diperlukan.

“Intinya suatu project itu kita menyambungkan apa yang diminta klien dan bagaimana itu bisa diterima oleh audience karena masing-masing frekuensi berbeda,” timpal Deni lagi.

“Kita berada di tengahnya dalam compare segala permintaan tersebut, tentu bukan pekerjaan yang mudah. Menurut saya bisnis itu bukan tentang apa yang diperoleh tapi dari yang bisa kita berikan ke orang lain,” jelasnya.

Itulah informasi terkait bisnis yang bisa dimulai dari 0 yaitu mengusahakan jual jasa buat animasi agar punya klien orang luar negeri, berdasarkan rangkuman Mj News pada artikel ini. Semoga bermanfaat. (*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT