banner pemkab muba
Hiburan

Avengers: Secret Wars Akan Jadi Film Terpanjang dalam Sejarah?

339
×

Avengers: Secret Wars Akan Jadi Film Terpanjang dalam Sejarah?

Sebarkan artikel ini
Avengers: Secret Wars
Avengers: Secret Wars. (f/ist)

Mjnews.id – Menurut laporan dari sumber internal yang diungkap oleh Jeff Sneider, Avengers: Secret Wars dilaporkan bakal memiliki durasi mencapai lima jam, begitu panjangnya hingga rencananya film tersebut akan dibagi menjadi dua film.

Sehingga Avengers: Secret Wars diprediksi akan menjadi film dengan durasi terpanjang dalam sejarah.

Dalam rencananya, Avengers: Secret Wars pertama akan dirilis pada 7 Mei 2027. Kemudian Avengers: Secret Wars Part 2 pada 2028.

Mengutip TimeofIndia, jadwal penayangan Avengers: Secret Wars ini muncul setelah adanya kabar bahwa Marvel mengganti judul Avengers: The Kang Dynasty.

Apabila mengikuti komik, Secret Wars merupakan momen besar yang menampilkan pertarungan multiverse dengan melibatkan banyak karakter Marvel sekaligus.

Avengers: Secret Wars ini memiliki cerita yang mirip seperti End Game. Kemudian muncul rumor bahwa film tersebut juga akan menampilkan Professor X versi Stewart.

Kabarnya nih, Avengers: Secret Wars juga bakal menjadi jalan bagi reboot MCU.

Perilisan Avengers: Secret Wars terpengaruh, karena film Avengers: The Kang Dynasty mengalami masalah.

Masalah tersebut muncul karena Marvel mengganti Jonathan Majors sebagai Kang the Conqueror. Majors dinyatakan bersalah atas kasus pelecehan pada 18 Desember 2023, sebelum akhirnya dipecat oleh Marvel.

Meskipun John Boyega adalah pilihan populer di kalangan penggemar, komentar terbaru aktor tersebut tidak memberikan banyak ruang untuk optimisme.

Bahkan kabarnya, Marvel Studios mengganti judul Avengers: The Kang Dynasty menjadi Avengers 5.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600