banner pemkab muba
Jawa Tengah

Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Tokoh Masyarakat Datangi Mapolsek Bayan

167
×

Malam Pergantian Tahun, Sejumlah Tokoh Masyarakat Datangi Mapolsek Bayan

Sebarkan artikel ini
Sejumlah Tokoh Masyarakat Datangi Mapolsek Bayan
Sejumlah Tokoh Masyarakat Datangi Mapolsek Bayan di malam pergantian tahun 2023. (f/humas)

Purworejo, MJNews.id – Wujud Apresiasi dan dukungan masyarakat terhadap tugas polisi dalam melaksanakan tugas pengamanan perayaan pergantian tahun baru, sejumlah tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, mendatangi Mapolsek Bayan, Sabtu (31/12/2022) malam.

Tokoh masyarakat yang datang ke Mapolsek Bayan diantaranya M. Taufik, Wahyu Hidayat, Yogo Trianto dan beberapa tokoh pemuda dari wilayah Kecamatan Bayan.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pak Kapolsek yang telah memberikan rasa aman terhadap masyarakat di Kecamatan Bayan dalam merayakan malam pergantian tahun baru,” ujar Taufik.

Dalam melaksanakan pengawasan dan pengamanan serta pengaturan lalu lintas, Personil Polsek Bayan bersama Forkompincam menempatkan anggotanya di titik titik rawan kriminal dan di jalan yang sering terjadi kemacetan lalu lintas diantaranya depan toko swalayan Laris dan simpang Desa Besole.

Anggota Trantib Kecamatan Bayan, Supriatmoko yang ikut dalam kegiatan pengamanan, menjelaskan bahwa pihaknya bersama dengan Polsek dan Koramil juga melakukan patroli ke desa desa yang merayakan pergantian tahun dengan menggelar hiburan agar bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama hiburan dilaksanakan.

Demikian halnya dengan Pam swakarsa masyarakat dirasa sangat membantu tugas polisi dan TNI dalam upaya pengamanan wilayah.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada bapak bapak yang berkenan hadir di Mapolsek dan memberikan support kepada Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan malam pergantian tahun baru,” ujar Kapolsek Bayan, AKP Ponco Broto.

“Semoga Polisi semakin dicintai masyarakat dan senantiasa menjadi pelindung masyarakat sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolsek.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600
H. Leonardy Harmainy Dt. Bandaro Basa
Opini

Alhamdulillah. Inilah hari baik, awal tahun, untuk menuliskan…