Jawa Tengah

Pascaledakan, Beberapa Warga Kalipurwo Serahkan Ratusan Petasan ke Pihak Berwajib

241
×

Pascaledakan, Beberapa Warga Kalipurwo Serahkan Ratusan Petasan ke Pihak Berwajib

Sebarkan artikel ini
Warga Kalipurwo Serahkan Ratusan Petasan ke Pihak Berwajib
Warga Kalipurwo Serahkan Ratusan Petasan ke Pihak Berwajib. (f/ist)

MJNews.id – Terkait dengan adanya kejadian salah satu warga Desa Kalipurwo yang menjadi korban ledakan petasan hingga mengalami luka-luka di kediamannya, Jumat (21/04/2023), menjadikan beberapa masyarakat dengan sukarela menyerahkan ratusan petasan yang sudah siap untuk dinyalakan.

Dari 6 warga yang menyerahkan petasan terkumpul sebanyak 208 dengan berbagai ukuran dan 3 ons obat petasan serta alat pembuat petasan.

Adapun 208 petasan yang diserahkan itu berasal dari Sdr. M sebanyak 58 petasan, Sdr. NK sebanyak 23 petasan, Sdr. R Sebanyak 12 petasan dan 2 ons obat petasan, Sdr. P sebanyak 15 petasan, Sdr. Y sebanyak 72 petasan dan 1 ons obat petasan dan Sdr. CN sebanyak 28 petasan.

Penyerahan petasan tersebut diserahkan langsung kepada Polsek Kuwarasan dan diterima langsung oleh Kapolsek Kuwarasan, AKP Jatno, Babinsa Kuwarasan Serda Jumadi serta dihadiri Kepala Desa Kalipurwo, Yuli Stianto.

Babinsa Koramil Kuwarasan Serda Jumadi kepada awak media menyampaikan apresiasinya terhadap beberapa masyarakat yang telah secara kooperatif menyerahkan ratusan petasan terhadap pihak berwajib.

Serda Jumadi menambahkan dengan kesadaran masyarakat menyerahkan ratusan petasan yang sudah jadi nantinya bisa mencegah supaya tidak terjadi hal yang serupa di Desa Kalipurwo pada kususnya dan wilayah Kecamatan Kuwarasan pada umumnya.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600