banner pemkab muba
Jawa Tengah

Kades Tambakmulyo Lantik dan Ambil Sumpah 3 Kadus Baru

251
×

Kades Tambakmulyo Lantik dan Ambil Sumpah 3 Kadus Baru

Sebarkan artikel ini
Kades Tambakmulyo Lantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa Yang Baru
Kades Tambakmulyo, Basuki Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Perangkat Desa yang Baru. (f/dana sukarno)

MJNews.id – Pemerintah Tambakmulyo melakukan pengambilan sumpah jabatan terhadap Febri Zendika Putra sebagai Kadus 2, Wahyu Purwanti Muhlihun Kadus 3, Andri Eko Saputro sebagai Kadus 5, pada Kamis 15 Juni 2023, bertempat di Gedung Pertemuan Balai Desa Tambakmulyo, Kecamatan Puring, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Pengambilan sumpah terhadap perangkat Desa Tambakmulyo baru dilakukan Kepala Desa Tambakmulyo, Basuki dengan disaksikan oleh Camat Puring, Ngaisom, Danramil Puring diwakili Serda Daryadi, Kapolsek Puring yang diwakili Aipda Eko.

Turut hadir jajaran pemerintah Desa Tambakmulyo mulai dari BPD, Tokoh Agama dan juga Tokoh masyarakat.

Kepala Desa Tambakmulyo Basuki kepada awak media menyampaikan, dengan diambilnya sumpah jabatan ini maka Febri Zendika Putra, Wahyu Purwanti Muhlihun dan Andri Eko Saputro telah resmi menjadi perangkat Desa Tambakmulyo kecamatan Puring.

Basuki menambahkan semoga nanti kedepannya mereka bertiga dapat menjalankan tugas yang baik sebagai pelayan masyarakat yang ada di Desa Tambakmulyo.

“Sehingga nantinya mereka bertiga bisa bahu membahu dengan pemerintah Desa untuk membuat Desa Tambakmulyo bisa menjadi lebih maju,” pungkasnya.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600