Jawa Tengah

Jasad Seorang Pembuat Paving Blok Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja

437
×

Jasad Seorang Pembuat Paving Blok Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja

Sebarkan artikel ini
Pembuat Paving Blok Ditemukan Meninggal Di Tempat Kerja
Pembuat Paving Blok Ditemukan Meninggal di Tempat Kerja di Jalan Senepo Tengah RT 03 RW 01, Kelurahan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (02/8/2023). (f/humas)

MJNews.id – Jasad seorang pria warga Desa Waruduwur, Kecamatan Bruno, ditemukan meninggal dunia di ruang gudang pabrik paving blok di Jalan Senepo Tengah RT 03 RW 02, Kelurahan Kutoarjo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Rabu (02/8/2023).

Seorang pria yang diketahui bernama Sutrisno (57), warga Desa Waruduwur ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di tempat kerjanya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Menurut keterangan Andi Suyono sebagai pemilik usaha yang datang sekitar pukul 09.00 WIB merasa curiga karena lampu depan belum mati. Kemudian Andi mengecek di depan pintu gudang tersebut, dan menemukan korban tergeletak di atas tempat tidur dalam keadaan terlentang. Andi mencoba untuk membangunkan dengan cara menggedor-gedor pintu, namun karena tidak kunjung bangun selanjutnya dia menghubungi ketua RT setempat,” terang Andi Suyono.

Lalu Ketua RT setempat Muhadi melaporkan kejadian tersebut ke Kelurahan dan Polsek Kutoarjo. Kemudian Kapolsek Kutoarjo, AKP Ida Widaastuti bersama piket Reskrim dan anggota Babhinsa Koramil Kutoarjo Serma Budi Santoso dan Serda Erwanto langsung mengecek kejadian tersebut serta menghubungi piket Inafis serta dokter Puskesmas Kutoarjo.

“Setelah dilakukan pemeriksaan dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kondisi saat itu korban terlentang, jenazah korban sudah dalam keadaan kaku,” jelas petugas kesehatan.

“Korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 6 jam. Atas kejadian tersebut pihak keluarga juga sudah ikhlas menerima dan selanjutnya jenazah kami serahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” ujar Petugas kesehatan dari Puskesmas Kutoarjo.

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT