banner pemkab muba
KemenagHaji

Tutup Operasional Haji 1444 H, Menag Sampaikan Terima Kasih

375
×

Tutup Operasional Haji 1444 H, Menag Sampaikan Terima Kasih

Sebarkan artikel ini
Menag Tutup Operasional Haji 1444 H
Menag Yaqut Cholil Qoumas Tutup Operasional Haji 1444 H/2023 M. (f/humas)

Evaluasi lain yang akan menjadi perhatian, menurut Menag, adalah terkait dengan istithoah kesehatan. “Kami akan bicarakan dengan DPR, bila sebelumnya jemaah melunasi dulu biaya haji baru tes kesehatan, nah ke depan apa memungkinkan untuk dibalik,” ujar Menag.

“Jadi, apakah mungkin pemeriksaan kesehatan dulu, baru pelunasan. Ini kita akan bicarakan nanti,” imbuhnya.

Senada dengan Gus Men, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Sadzily yang hadir dalam kesempatan tersebut juga mengungkapkan pentingnya evaluasi secara komprehensif. “Kami akan menyampaikan hasil evaluasi secara resmi secepatnya. DPR juga telah melakukan pengawasan, dan laporannya sudah kami susun secara komprehensif, untuk nanti bisa kita bahas untuk perbaikan layanan haji ke depan,” ujar Ace.

Ace juga menyampaikan pihaknya mengapresiasi seluruh kerja keras pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada jemaah haji.

“Kami mengucapkan rasa syukur atas telah selesainya masa operasional haji 1444H/2023M. Terima kasih atas jerih payah yang telah dilakukan berbagai pihak,” tutur Ace.

“Atas nama seluruh rakyat Indonesia, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah memberikan layanan haji. Untuk seluruh jemaah haji, semoga menjadi haji mabrur dan memberikan kebaikan untuk bangsa,” tutupnya.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600