Kemendagri

Keluarga Besar Kemendagri Berduka, Sekretaris Itjen Berpulang

350
×

Keluarga Besar Kemendagri Berduka, Sekretaris Itjen Berpulang

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Itjen Kemendagri Berpulang
Sekretaris Itjen Kemendagri, Muhammad Nur berpulang. f/puspen)

Mjnews.id – Keluarga besar Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berduka atas berpulangnya Sekretaris Itjen (Inspektorat Jenderal) Kemendagri, Muhammad Nur.

Almarhum berpulang ke rahmatullah pada Jumat (28/7/2023) pukul 19.22 WITA di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Pria kelahiran Tangerang 5 Maret 1970 itu berpulang pada usia 53 tahun.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ungkapan duka itu disampaikan Inspektur Jenderal (Irjen) Kemendagri, Tomsi Tohir mewakili jajaran Kemendagri saat menyerahkan jenazah ke keluarga di rumah duka, Kelurahan Parung Jaya, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, Sabtu (29/7/2023).

“Kemendagri mengucapkan rasa belangsungkawa yang sangat mendalam atas berpulangnya salah satu putra terbaik yang dimiliki oleh Kemendagri,” ujar Tomsi.

Keluarga besar Kemendagri mendoakan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. “Kami atas nama Kemendagri menyerahkan jenazah Almarhum Dr. Muhammad Nur, ME untuk dimakamkan oleh keluarga besar,” ujarnya.

Almarhum dikebumikan di kompleks pemakaman keluarga yang berjarak sekitar 100 meter dari kediamannya.

(rel)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT