Kemenkumham

Warga Binaan Lapas Cipinang Dapat Bantuan 250 Kasur Busa

116
×

Warga Binaan Lapas Cipinang Dapat Bantuan 250 Kasur Busa

Sebarkan artikel ini
Warga Binaan Lapas Cipinang Dapat Bantuan 250 Kasur Busa
Warga Binaan Lapas Cipinang Dapat Bantuan 250 Kasur Busa. (f/berkam)

JAKARTA, Mjnews.id – PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia menyelenggarakan bakti sosial bagi warga binaan (Narapidana) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cipinang, Jumat (23/9/2022).

Kepala Lapas (Kalapas) Kelas 1 Cipinang, Tonny Nainggolan beserta jajarannya menyambut baik kedatangan Presiden Director PT Tri Sukses Jaya Arif Sukuandi, dan Presiden Director PT Inoac Polytechno Indonesia Fuziansyah Bachtar, beserta rombongan yang hadir dalam kegiatan Bakti Sosial itu.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam giat ini, Kalapas Cipinang turut mengajak menyusuri area Lapas mulai dari area layanan pada gedung 1, menuju area layanan pada gedung 2, hingga menuju ke dapur berseri dan blok hunian Lapas Kelas 1 Cipinang.

Presiden Director PT Tri Sukses Jaya dan Presiden Director PT Inoac Polytechno Indonesia menyampaikan, kegiatan itu dilakukan sebagai wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia, yaitu dalam mewujudkan rasa cinta kasih , rasa saling menolong, rasa saling peduli khususnya bagi para warga binaan yang tengah menjalani masa pidana didalam Lapas. 

Sebagai perusahaan terkemuka di bidang material foam (busa), produk furniture dan produk automotive interior parts, PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia tergerak untuk turut berkontribusi membantu Lapas Cipinang dengan menyumbangkan sebanyak 250 kasur busa bagi warga binaannya.

“Harapan kami, semoga kasur busa yang telah diberikan ini bisa berguna bagi warga binaan di Lapas Kelas I Cipinang. Warga binaan bisa semakin nyaman, tenang dan senang”, ujar Arif Sukuandi.

Kalapas Cipinang pun menyampaikan terima kasihnya atas niat baik dan bantuan yang telah diberikan dari PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia kepada warga binaan di Lapas Cipinang itu. 

“Dengan segala keterbatasan hidup didalam Lapas, kami sangat bersyukur masih ada rekan-rekan dari luar, yang telah turut bersimpati dan memberikan bantuan sosial bagi warga binaan kami,” kata Tonny.

Untuk itu, Tonny berharap PT Tri Sukses Jaya dan PT Inoac Polytechno Indonesia semakin sukses kedepannya, dan terus menjalin kerjasama dan kolaborasi maupun sinergitas dengan baik.

Kalapas pun turut memberikan cinderamata kepada Arif Sukuandi dan Fuziansyah Bachtar berupa hasil karya pembinaan kemandirian warga binaan Lapas Cipinang yaitu hasil kerajinan batik tulis.

(bs)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT