Kemenkumham

Tutup Tahun dengan Prestasi, Lapas Kelas 1 Cipinang Panen Penghargaan

202
×

Tutup Tahun dengan Prestasi, Lapas Kelas 1 Cipinang Panen Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Lapas Cipinang
Lapas Kelas 1 Cipinang Panen Penghargaan di akhir 2022. (f/berkam)

JAKARTA, Mjnews.id – Sukarno Ali dan 4 petugas pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1 Cipinang berhasil mendapatkan piagam penghargaan sebagai petugas pemasyarakatan yang berprestasi.

Pemberian penghargaan tersebut diberikan pada saat kegiatan Apel Siaga Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023 (Nataru) di Rutan Kelas 1 Jakarta Pusat, Jumat (23/12/2022).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun, menyampaikan bahwa apresiasi itu diberikan sebagai bukti bahwa petugas Lapas Kelas I Cipinang menjalakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab.

Selain itu Ibnu menjelaskan tentang pentingnya kegiatan Apel Nataru sebagai salah satu upaya menyiapkan petugas dalam menghadapi Nataru dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas/Rutan/LPKA.

Kepala Lapas Kelas 1 Cipinang Tonny Nainggolan, mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh jajarannya di Lapas Cipinang.

“Selamat kepada pegawai yang mendapat penghargaan. Saya berharap dengan raihan prestasi ini, dapat membakar semangat kerja agar dapat lebih meningkatkan pretasinya kembali di masa-masa yang akan datang,” ucapnya.

(bs)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT