KemenkumhamKota BukittinggiSumatera Barat

Lapas Bukittinggi Ikuti Pelatihan Kehumasan bersama Kemenkumham Sumbar

156
×

Lapas Bukittinggi Ikuti Pelatihan Kehumasan bersama Kemenkumham Sumbar

Sebarkan artikel ini
Lapas Bukittinggi Ikuti Pelatihan Kehumasan Bersama Kemenkumham Sumbar
Lapas Bukittinggi Ikuti Pelatihan Kehumasan bersama Kemenkumham Sumbar. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Lapas Bukittinggi mengikuti pelatihan kehumasan dalam rapat koordinasi dukungan manajemen di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Kemenkumham Sumbar), Jumat (12/01/2024).

Pelatihan tersebut memberikan materi berupa teknik dasar fotografi dan praktik dasar penulisan berita bagi petugas di Lapas Bukittinggi dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi internal dan eksternal.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kegiatan ini bertujuan memberikan pengetahuan mendalam dalam bidang kehumasan sehingga petugas dapat lebih aktif dalam menyampaikan informasi terkait kegiatan, program, dan prestasi yang telah dicapai di Lapas Bukittinggi.

Rapat koordinasi dukungan manajemen di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat dihadiri oleh beberapa narasumber yang ahli dalam bidang kehumasan. Para narasumber membagikan pengalaman dan pengetahuan terkait teknik dasar fotografi dan praktik dasar penulisan berita.

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, berharap bahwa setelah mengikuti pelatihan ini, petugas Lapas dapat lebih mahir dalam mengelola informasi yang ada di Lapas Bukittinggi dan mampu menyajikan informasi dengan cara yang menarik dan informatif. Dengan demikian, diharapkan juga dapat lebih mendukung upaya memperbaiki citra Lapas Bukittinggi dan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat.

Pelatihan kehumasan ini diharapkan memberikan manfaat besar bagi petugas di Lapas Bukittinggi agar lebih proaktif dalam menyajikan informasi kepada masyarakat, sambil juga memberikan pengetahuan yang lebih luas untuk meningkatkan kompetensi dalam bidang kehumasan di Lapas Bukittinggi.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT