Jawa TengahKriminalitas

Sopir Ojol Tewas, Diduga Akibat Penganiayaan Pengunjung Diskotik Ratan Miring Purworejo

193
×

Sopir Ojol Tewas, Diduga Akibat Penganiayaan Pengunjung Diskotik Ratan Miring Purworejo

Sebarkan artikel ini
Rekaman Cctv Diskotik Ratan Miring
Rekaman CCTV Diskotik Ratan Miring di Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. (f/tangkapan layar)

Purworejo, MJNews.id – Dunia Maya kembali digegerkan dengan beredarnya video dugaan penganiayaan yang terjadi di cafe dan diskotik Ratan Miring Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Sabtu (26/11/2022) dinihari.

Korban dugaan penganiayaan adalah Yusuf (37), warga Desa Besole, Kecamatan Bayan, Kabupaten Purworejo yang berprofesi sebagai supir ojek online, mengalami luka parah di bagian kepala belakang, dan segera dilarikan ke rumah sakit Palang Biru Kutoarjo.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Setelah mendapatkan penanganan dan perawatan korban yang tidak sadarkan diri akibat pukulan benda tumpul akhirnya menghembuskan nafas pada Selasa (29/11/2022) pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Agus Triatmoko, selaku kuasa hukum keluarga menjelaskan, korban meninggal akibat luka parah pada kepala. Korban Yusuf diduga dianiaya oleh pengunjung Cafe dan Karaoke Ratan Miring di Desa Kaliwatubumi, Kecamatan Butuh pada Sabtu (26/11/2022) pagi dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB.

“Dari rekaman CCTV yang berdurasi 5 menit 58 detik, terduga pelaku penganiayaan satu orang atas nama Kusmadi, warga Desa Nambangan, Kecamatan Grabag,” jelas Agus Triatmoko di rumah duka.

“Terduga pelaku memukul kepala bagian belakang korban menggunakan botol lebih dari tiga kali hingga korban tersungkur. Usai menganiaya, pelaku langsung kabur melarikan diri,” tambahnya. 

Belum diketahui apa motif dan masalah yang terjadi sehingga ada orang yang tega menganiaya Yusuf. Keluarga korban, melalui kuasa hukumnya meminta agar terduga pelaku segera tertangkap dan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. 

(fix)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT