banner pemkab muba
KriminalitasMusi BanyuasinSumatera Selatan

Polres Muba Amankan 2 Warga Tersangka Pemakai Ekstasi

123
×

Polres Muba Amankan 2 Warga Tersangka Pemakai Ekstasi

Sebarkan artikel ini
Polres Muba Amankan 2 Warga Tersangka Pemakai Ekstasi
Polres Muba Amankan 2 Warga Tersangka Pemakai Ekstasi bersama barang bukti. (f/humas)

Mjnews.id – Nasib apes dialami Wawan (39), seorang ASN warga Sekayu dan kawannya Erizon (35), warga Palembang, gara-gara ketahuan menyimpan 2 butir pil diduga narkotika jenis ekstasi, membuatnya harus berurusan dengan polisi dan dibawa ke Polres Muba (Musi Banyuasin).

Kedua orang tersebut diamankan Tim dari Satuan Reserse Narkoba Polres Muba pada Kamis (02/11/2023) sekira pukul 13.00 WIB di Jalan Bupati Oesman Bakar depan RSUD Sekayu Kelurahan Kayuara, setelah polisi menemukan barang bukti berupa 2 butir pil/tablet warna ungu diduga narkotika jenis ekstasi, yang ditemukan di kantong/saku baju dari terduga pelaku atas nama Wawan.

Kapolres Muba, Akbp. Imam Safii melalui Kasat Narkoba Akp. Heri saat dikonfirmasi pada Minggu (05/11/2023) membenarkan adanya ungkap kasus tersebut.

“Dalam peristiwa ini benar bahwa salah seorang terduga pelaku atas nama Wawan adalah seorang ASN di salah satu Dinas di Muba, yang bersangkutan diamankan bersama seorang kawannya atas nama Erizon, setelah anggota kami menemukan barang bukti berupa 2 butir pil/tablet diduga narkotika jenis ekstasi, yang menurut pengakuan dari kedua terduga pelaku tersebut akan dipakai/dikonsumsi sendiri,” jelasnya.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan lebih mendalam dalam kasus ini, terutama untuk mengungkap asal-usul barang tersebut, dengan harapan peredaran narkoba diwilayah Muba dapat ditekan sedemikian rupa, sehingga cita-cita Muba bersinar (bersih dari narkoba) dapat terwujud,” ujarnya.

“Kami tetap berharap dukungan dan support masyarakat Muba khususnya, untuk sama-sama mencegah adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba,” tambah Heri.

(Mira)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600