KriminalitasMusi BanyuasinSumatera Selatan

Reskrim Polsek Lais Amankan Seorang Tersangka Sabu-sabu

276
×

Reskrim Polsek Lais Amankan Seorang Tersangka Sabu-sabu

Sebarkan artikel ini
Tersangka Sabu-Sabu Beserta Barang Bukti
Tersangka sabu-sabu beserta barang bukti. (f/humas)

Mjnews.id – Masyarakat yang merasa resah dengan kegiatan peredaran narkoba, khususnya jenis sabu-sabu di Desa Teluk, unit Reskrim Polsek Lais segera menindaklanjuti keluhan tersebut.

Pada Sabtu (06/01/2024), sekitar pukul 10.00 WIB, anggota Reskrim Polsek Lais berhasil mengamankan seorang tersangka bernama Syamsir (47) bersama dengan barang bukti diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 5 paket atau berat bruto 0,58 gram yang dibungkus dengan plastik klip bening.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kapolres Muba melalui Kapolsek Lais, Akp. Hendra Sutisna, menyampaikan bahwa konsumen narkotika langganan tersangka rata-rata adalah sopir truk jarak jauh yang sering mangkal di warung kopi dekat rumah tersangka. Tidak menutup kemungkinan, konsumen juga adalah warga sekitar, sehingga hal ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga setempat. Untuk menangani kasus ini, perkara telah dilimpahkan ke Satres Narkoba Polres Muba.

Hendra juga mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi tentang transaksi narkoba di wilayah tersebut. Keberhasilan penindakan ini menunjukkan kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT