Way KananLampungPolitik

DPC Partai Gerindra Way Kanan Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

180
×

DPC Partai Gerindra Way Kanan Usulkan Gibran Jadi Cawapres Prabowo

Sebarkan artikel ini
Rapimcabsus Dpc Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan
Rapimcabsus DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan. (f/ist)

Mjnews.id – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan mengusulkan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Usulan itu muncul melalui rapat pimpinan cabang Khusus (Rapimcabsus), yang dihadiri seluruh kepengurusan DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra se-Kabupaten Way Kanan di Sekretariat DPC Gerindra Kabupaten Way Kanan, Selasa (10/10/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan, Adinata menjelaskan, Rapimcabsus kali ini membahas terkait siapa nama yang tepat untuk menjadi mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pemilu 2024 mendatang sekaligus pembekalan pemenangan serta mempersiapkan pembekalan posko juang Prabowo presiden.

“Hasil Rapimcabsus, memutuskan dan mengusulkan kepada DPP Partai Gerindra agar Bapak Prabowo Subianto berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 14 Februari 2024,” kata Adinata, usai menggelar Rapimcabsus.

Adinata menjelaskan, alasan nama Gibran yang diusulkan mendampingi Prabowo karena melihat berbagai faktor yang pertama, Gibran merupakan sosok pemuda yang bisa menjadi magnet untuk keterwakilan pemilih muda nantinya.

Gibran juga bisa menjadi tokoh muda yang dibutuhkan sebagai bagian untuk menjemput visi Indonesia emas tahun 2024 mendatang. Artinya, Indonesia akan mengalami usia emas pada tahun itu.

“Dan Gibran menurut kami sosok yang mampu mewakili untuk menyongsong Indonesia Emas, sehingga Gibran kami nilai paling ideal dan tepat untuk mendampingi Bapak Prabowo Subianto sebagai Cawapres di Pilpres 2024 nanti,” terangnya.

Selain itu, tambah Adinata, alasan lainnya, sebagai Walikota Solo, Gibran juga telah membuktikan gaya kepemimpinannya, melalui berbagai terobosan dan prestasinya dalam pembangunan Kota Solo.

“Kami berharap, hasil Rapimcabsus DPC Partai Gerindra Kabupaten Way Kanan ini bisa menjadi pertimbangan DPP Partai Gerindra dalam menentukan Cawapres Bapak Prabowo Subianto di Pilpres 2024,” pungkasnya.

(*/ton)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT