Kota BukittinggiPolitikSumatera Barat

Wow! DPC Gerindra Kota Bukittinggi Usulkan Gibran Rakabuming sebagai Cawapres Prabowo

206
×

Wow! DPC Gerindra Kota Bukittinggi Usulkan Gibran Rakabuming sebagai Cawapres Prabowo

Sebarkan artikel ini
Ketua Dpc Partai Gerindra Kota Bukittinggi, H. Erman Safar (Menggunakan Peci) Didampingi Pengurus Saat Rapimcab
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bukittinggi, H. Erman Safar (menggunakan peci) didampingi Pengurus saat Rapimcab. (f/munasril)

Mjnews.id – Hasil Rapimcab DPC Gerindra Kota Bukittinggi mengusulkan Gibran Rakabuming Raka, sebagai cawapres Prabowo Subianto.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Kota Bukittinggi, Erman Safar dalam pergelaran jumpa pers, Selasa 10 Oktober 2023.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Ketua DPC Gerindra Erman Safar mengatakan, hari ini kami telah mengadakan Rapimcab, seluruh kader, simpatisan, dan sayap partai Gerindra Kota Bukittinggi, kami memutuskan dan mengusulkan Mas Gibran Rakabuming Raka untuk menjadi cawapres bapak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Semoga dengan usulan ini bisa memenangkan Prabowo Subianto, dan bisa menjaga situasi damai dan menciptakan pemilu yang kondusif selama 2024.

“Gibran merupakan sosok pemuda, dan juga mencetak sejarah bahwa anak muda pertama yang menjadi calon wakil presiden,” tutur Erman Safar.

Barangkali Partai Gerindra yang ada di seluruh Indonesia mulai DPP, DPW, DPC kabupaten/kota yang pertama kali menyatakan sikap mengusulkan Gibran Rakabuming Raka menjadi cawapres mendampingi Capres Prabowo Subianto adalah DPC Gerindra Bukittinggi, juga diamini oleh pengurus lainnya.

(ril/aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT