Lowongan Kerja

Buruan Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 55, Kamu Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

366
×

Buruan Daftar Program Kartu Prakerja Gelombang 55, Kamu Bisa Dapat Rp 4,2 Juta

Sebarkan artikel ini
Kartu Prakerja Gelombang 55

MJNEWS.ID – Kali ini artikel akan membahas tentang program Kartu Prakerja Gelombang 55 dengan insentif, menjadi Rp 4,2 Juta.

Pada Jumat 16 Juni 2023 kemarin, pemerintah secara resmi telah membuka pendaftaran program Kartu Prakerja Gelombang 55.

Skema normal total insentif yang akan didapat untuk pelatihan dalam program Kartu Prakerja Gelombang 55 ini sebesar Rp 3,5 Juta.

Namun perlu diketahui dana insentif pelatihan program Prakerja Gelombang 55 ini, tak bisa diuangkan dan tak bisa dicairkan, hanya untuk pembelian pelatihan.

Sementara itu, jika sudah selesai melakukan pelatihan dalam program Prakerja Gelombang 55, akan mendapatkan dana insentif senilai Rp 600 ribu, dan insentif survey senilai Rp 100 ribu, jika ditotalkan insentif yang akan diterima senilai Rp 700 ribu.

Seperti diketahui fungsi pelatihan dalam program Kartu Prakerja Gelombang 55 adalah untuk meningkatkan keahlian sesuai minat bidangnya dan mampu bersaing di dunia kerja.

Berikut mjnews.id menyajikan panduan cara dapftar akun Kartu Prakerja Gelombang 55, Kunjungi laman resmi di sini.

Setelah masuk ke laman tersebut klik centang kosong yang di bawah daftar, yang ada keterangan “Saya menyetujui syarat dan ketentuan dan Kebijakan Privasi yang berlaku,” sampai centang biru.

Kemudian isi email yang aktif, lalu isi pasword atau kata sandi harus sama, siapkan nomor handphonenya yang aktif.

Setelah melakukan pendaftaran akun Prakerja cek notifikasi di email, lalu buka email dan lakukan verifikasi, pendaftaran akun berhasil.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600