OlahragaBolaKabupaten SijunjungSumatera Barat

Peringati HUT ke-74, Pemkab Gelar Turnamen Sepakbola U-40 Piala Bupati Sijunjung

182
×

Peringati HUT ke-74, Pemkab Gelar Turnamen Sepakbola U-40 Piala Bupati Sijunjung

Sebarkan artikel ini
Pemkab Gelar Turnamen Sepakbola U-40 Piala Bupati Sijunjung
Pemkab Gelar Turnamen Sepakbola U-40 Piala Bupati Sijunjung. (f/dicko)

Sijunjung, Mjnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-74, Pemkab setempat menggelar turnamen sepakbola U-40 Piala Bupati Sijunjung di Lapangan M Yamin Muaro.

Kegiatan tersebut dibuka Wakil Bupati Iraddatillah, Senin (16/1/2023) sore.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam arahannya, Wabup Iraddatillah mengucapkan selamat bertanding kepada PS Pemkab Sijunjung dan PS Pemko Padang Panjang.

Ia berharap agar pertandingan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten (HJK) Sijunjung ke-74 bisa lebih meriah dan bukan hanya mencari siapa menang dan kalah tetapi lebih menjadi ajang silaturahmi diantara pemkab dan pemko se Sumatera Barat

“Mari perlihatkan permainan yang menarik dan menghibur serta mari dukung sportifitas dalam permainan. Kita berharap permainan ini lebih mempererat silaturahmi dan jadikan sebagai ajang mengasah kemampuan,” harapnya.

Turnamen Sepakbola U 40 Piala Bupati Sijunjung
Sket Turnamen Sepakbola U-40 Piala Bupati Sijunjung.

Sementara itu, Ir. Ronaldi selaku Ketua Pelaksana menyebut, turnamen Piala Bupati Sijunjung U-40 itu dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-74 tahun 2023.

Turnamen itu kata Ronaldi, dilaksanakan selama 1 bulan, dimulai pada tanggal 16 Januari sampai dengan 16 Februari 2023 dengan diikuti 8 tim se Sumatera Barat dan Jambi.

“Diantaranya, Pemkab Sijunjung,  Pemko Padang Panjang, Pemkab Solok, Pemkab Dharmasraya, Pemkab Muaro Bungo, Pemko Sawahlunto, Pemkab 50 Kota, dan Pemkab Tanah Datar,” ujarnya.

Selanjutnya, dengan tendangan partama oleh Wakil Bupati Iraddatillah turnamen sepakbola itu resmi digelar.

(Dicko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT