banner pemkab muba
Jawa TengahOlahraga

Desa Pohkumbang Gelar Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Karang Taruna se-Kecamatan Karanganyar

235
×

Desa Pohkumbang Gelar Turnamen Bola Voli Piala Bergilir Karang Taruna se-Kecamatan Karanganyar

Sebarkan artikel ini
Karang Taruna Desa Pohkumbang Berhasil Gelar Turnamen Bola Volly Piala Bergilir Karang Taruna Se-Kecamatan Karanganyar
Karang Taruna Desa Pohkumbang berhasil gelar Turnamen Bola Volly Piala Bergilir Karang Taruna se-Kecamatan Karanganyar. (f/dana sukarno)

Kebumen, MJNews.id – Dalam rangka menggali potensi bakat di cabang olah raga voli yang ada di Kebumen, Karang Taruna Desa Pohkumbang mengadakan turnamen volly se Kecamatan Karanganyar yang diselenggarakan mulai tanggal 19-20 November 2022 bertempat di lapangan bola volly Desa Pohkumbang.

Turnamen bola volly piala bergilir se-Kecamatan Karanganyar diikuti dari 11 desa yang ada di kecamatan karanganyar serta juga diikuti tim bola volly Polsek Karanganyar.

Jamino selaku ketua panitia kepada awak media, Minggu (20/11/2022) menyampaikan, kegiatan turnamen volly piala bergilir karang taruna se-Kecamatan Karanganyar ini rutin digelar bergantian di desa yang ada di wilayah kecamatan Karanganyar.

Jamino juga menambahkan dirinya selaku ketua panitia menyampaikan terima kasihnya kepada beliau Sulistiyo Widodo yang telah ikut memberikan support langsung baik moril maupun material.

“Semoga dengan diadakannya turnamen bola volly se kecamatan Karanganyar ini dapat menumbuhkan bakat-bakat sejak dini kususnya di cabang olah raga bola volly,” pungkasnya.

Sulistiyo Widodo yang sedang berada di luar kota saat dihubungi awak melalui sambungan telpon menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna Desa Pohkumbang pada khususnya dan Desa-Desa yang ada di kecamatan Karanganyar.

Sulistiyo Widodo yang akrab di sapa Sulis juga menyampaikan harapannya semoga dari kegiatan turnamen volly seperti ini dapat menumbuhkan bakat-bakat atlet bola volly yang ada di desa wilayah Kecamatan Karanganyar pada khususnya dan Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah pada umumnya.

(Dana)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600