banner pemkab muba
OlahragaBolaKepulauan Riau

Ramadhan Sananta Disambut Masyarakat Kepri Bak Pahlawan

243
×

Ramadhan Sananta Disambut Masyarakat Kepri Bak Pahlawan

Sebarkan artikel ini
Kehadiran Ramadhan Sananta Di Bandara Hang Nadim, Batam
Kehadiran Ramadhan Sananta di Bandara Hang Nadim, Batam. (f/biro adpim)

Mjnews.idMuhammad Ramadhan Sananta, atlet sepak bola asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, yang berhasil meraih medali emas dalam SEA Games 2023 di Kamboja, akhirnya tiba di Kepri.

Kedatangan pemain yang juga menjadi top skorer dalam cabang sepak bola tersebut disambut langsung oleh Asisten I Pemprov Kepri, T. S. Arif Fadillah, mewakili Gubernur Ansar Ahmad di Bandara Hang Nadim, Batam, pada Sabtu (20/5/2023).

Ratusan warga yang penuh antusias ikut menyambut kedatangan pahlawan Indonesia ini, yang berhasil mengakhiri penantian panjang selama 32 tahun untuk meraih gelar juara sepak bola.

Arif Fadillah mengalungkan bunga kepada Ramadhan Sananta sambil mengucapkan selamat datang atas nama Gubernur Ansar dan seluruh warga Kepri.

Arif menyampaikan bahwa pada hari Senin (22/5/2023) mendatang, Ramadhan Sananta dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Gubernur Kepri, Ansar Ahmad di Tanjungpinang.

“Pada Senin nanti, kita akan mengelilingi Tanjungpinang sambil bertemu langsung dengan Gubernur Ansar,” ujar Arif.

Selain itu, Arif juga mengucapkan terima kasih kepada KONI dan Dispora Kepri atas persiapan penyambutan ini.

Ia juga mengapresiasi prestasi luar biasa atlet-atlet lain asal Kepri yang juga berkontribusi dalam meraih medali.

“Kami merasa bangga karena putra daerah kami telah mencatatkan prestasi yang luar biasa. Dengan demikian, kami yakin bahwa dunia olahraga di Kepri akan semakin maju di masa depan,” ungkapnya.

Turut serta dalam penyambutan itu Wakil Walikota Batam, Amsakar Ahmad, Kadispora Kepri, M. Iksan, dan perwakilan KONI Kepri.

(ica/isb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600