banner pemkab muba
OlahragaBolaLampungLampung UtaraTNI

Peringati HUT ke-56, Kimal Lampung Hadirkan Rahmad Darmawan di Final Turnamen Sepak Bola

143
×

Peringati HUT ke-56, Kimal Lampung Hadirkan Rahmad Darmawan di Final Turnamen Sepak Bola

Sebarkan artikel ini
Mjnews.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56, pada Minggu (13/10/2022), Kimal Lampung menggelar beberapa kegiatan di antaranya, Lomba Menembak Senapan Angin kaliber 4,5 mm, Kontes Bonsai, Lejing Gacoran Perkutut Lokal alam, Sepak Bola Kakimal Cup dan Tenis Meja Kakimal Cup.
Partai puncak digelar Partai final bola kaki antara Persipro melawan Sungkai Utara, dengan score 2-0, dimenangkan Persipro.
Untuk lebih memeriahkan acara tersebut, Kakimal mengundang Coach kebanggaan asal Lampung, Rahmad Darmawan (RD).
Dalam sambutannya, Rahmad Darmawan mengapresiasi Kakimal Lampung yang sudah menggelar Turnamen bola kaki di Lampung Utara.
RD juga menceritakan kalau Lampung Utara banyak sekali mempunyai pemain muda yang berbakat, harapannya ke depan Kimal Lampung terus membina olah raga persepakbolaan, khususnya di Lampung Utara.
Dalam wawancara singkat dengan awak media, Kakimal Lampung Letkol. Herman mengucapkan Terima Kasih kepada seluruh peserta turnamen yang sudah berpartisipasi dalam acara tersebut. kepada seluruh panitia, dan seluruh anggota personel Kimal Lampung,Hl hingga acara bisa berjalan dengan sukses.
“Insya Allah kita akan gelar kembali acara seperti ini di tahun depan, Mohon doanya saja agar semua  bisa berjalan lancar,” tandas Letkol Herman.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600