OlahragaBolaPasaman BaratSumatera Barat

MP FC Kinali Juara Turnamen Futsal KTBB Cup IV

223
×

MP FC Kinali Juara Turnamen Futsal KTBB Cup IV

Sebarkan artikel ini
Screenshot 2023 07 05 21 31 56 87 resize 68

Mjnews.id – Turnamen Futsal Karang Taruna Bedeng Bersaudara (KTBB) CUP IV Tahun 2023, Rabu (5/7/2023) berakhir dengan kemenangan dari MP FC Kinali, Kecamatan Kinali.

Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi stakeholder terkait, menutup turnamen tersebut sekaligus memberikan hadiah kepada para pemenang.

Bupati Hamsuardi dalam sambutannya meminta kebersamaan antar panitia Turnamen Futsal KTBB CUP IV tetap terjaga, tetap tangguh menghadapi segala tantangan dan rintangan selama menyelenggarakan kegiatan tersebut. Ia juga berharap, KTBB CUP V bisa berlanjut di masa yang akan datang.

“Terimakasih juga kepada para pemain. Kita sudah menyaksikan laga tuan rumah dalam merebut juara ketiga, serta permainan menarik dari MP FC dan IPLA FC. Semangat hadapi event lainnya, raih cita-cita dan jangan patah semangat,” tambah Bupati Hamsuardi.

Sementara Wakil Ketua DPRD Pasbar Endra Yama Putra menyebutkan, panitia KTBB dalam menyelenggarakan kegiatan telah menggeliatkan olahraga di Kecamatan Luhak Nan Duo. Turnamen dapat dijadikan ajang menyalurkan bakat serta memberikan hiburan bagi masyarakat yang hobi olahraga.

Endra Yama Putra mengimbau masyarakat Luhak Nan Duo agar mendukung dan menerapkan program Magrib Mengaji dan Tahfidz Al-Qur’an serta memanfaatkan program Berobat Gratis terutama bagi masyarakat yang kurang mampu, namun enggan berobat dikarenakan terkendala biaya.

Di akhir acara, Bupati Hamsuardi bersama stakeholder terkait menyerahkan hadiah kepada para pemenang. Pemenang pertama yang diraih MP FC mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar 3.000.000 rupiah.

Pemenang Kedua IPLA FC membawa pulang tropi dan uang pembinaan senilai 2.000.000 rupiah. Sedangkan Pemeneng Ketiga KTBB A mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar 1.000.000 rupiah. Hadiah juga diberikan kepada Top Score.

Selanjutnya, Bupati Hamsuardi bersama KONI dan Kadispora turut membantu pertandingan sebesar 2.500.000 rupiah dan bantuan dari Bupati Hamsuardi sebesar 1.000.000 rupiah kepada panitia acara yakni Bedeng Bersaudara.

(wal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600